Pelatih LA Lakers Yakin DAngelo Russell Akan Menggila di NBA 2023-2024, Siap Balas Dendam terhadap Denver Nuggets? : Okezone Sports

PELATIH Los Angeles (LA) Lakers, Darvin Ham, yakin D’Angelo Russell akan menggila di NBA 2023-2024. Lantas, akankah point guard 27 tahun itu siap bawa LA Lakers membalaskan dendamnya terhadap Denver Nuggets?

Sebagaimana diketahui, NBA 2023-2024 akan segera dimulai pekan ini. NBA musim ini bakal dibuka oleh pertandingan seru antara LA Lakers melawan sang juara NBA 2022-2023 yakni Denver Nuggets pada Rabu, 25 Oktober 2023 pukul 06.30 WIB.

Musim lalu, LA Lakers harus rela dipermalukan Denver Nuggets di Final Wilayah Barat NBA 2022-2023. Musim ini, point guard LA Lakers, D’Angelo Russell, disebut akan berusaha untuk bangkit kembali dan membalaskan dendamnya terhadap Denver Nuggets.

DAngelo Russell sendiri telah menandatangani kontrak dua tahun senilai 36 juta dolar AS untuk tinggal di LA Lakers musim panas 2023 ini. Di laga pembukaan yang berlangsung di Denver pada Rabu, dia memiliki peluang untuk memulai musim 2023-2024 dengan baik.

Pemain 27 tahun itu telah menghabiskan offseason penuh bersama LA Lakers agar merasa nyaman dengan sistem pelatih Darvin Ham dan sejauh ini, hasilnya sangat bagus. Memang ini adalah pramusim, tetapi Russell terlihat lebih agresif dalam mencari tembakannya dan bahkan aktif dalam pertahanan.

Dalam enam pertandingan pramusim, Russell rata-rata mencetak 13,5 poin, 57,4% dari lapangan dan 45,5% dari 3. Tampaknya, point guard asal Amerika Serikat itu sangat fokus pada NBA musim 2023-2024 mendatang.


Follow Berita Okezone di Google News


Sang pelatih Darvin Ham merasa yakin bahwa D’Angelo Russell akan menggila di NBA 2023-2024. Dia juga optimistis guard andalannya itu memiliki motivasi yang tinggi untuk membawa LA Lakers berprestasi termasuk membalaskan dendamnya terhadap Denver Nuggets pada laga pembuka nanti.

Baca Juga  Minta Biaya Haji Rp93,4 Juta, DPR Harap Bantu Ringankan Beban Calon Jemaah : Okezone Nasional

“Saya sudah mengatakannya sejak musim panas, saya merasa dia akan mengalami tahun yang sangat besar (musim ini),” kata Darvin Ham tentang Russell, dikutip dari pcdn.co, Senin (23/10/2023).

“Hanya melihat cara dia menguatkan tubuhnya, melihat jenis latihan yang dia lakukan di gym. Dan lagi, kekalahan bersama (dari Denver Nuggets) membuat Anda lebih dekat dan dia menjalani pertandingan yang sulit melawan Denver tetapi itu tidak mewakili siapa dia sebagai pemain bola basket,” tambahnya.

“Dan saya tahu hal semacam itu, untuk orang seperti dia dan cara dia memprogram sejak saya berada di dekatnya, itu lebih merupakan bahan bakar daripada dikucilkan. Dia memiliki chip di bahunya di mana dia ingin membantu kami menang dan dia ingin berada di sana dalam kombinasi bermain bola basket yang bagus dan itulah yang ditunjukkan pramusim sejauh ini,” katanya lagi.

Pebasket LA Lakers, D'Angelo Russell (Reuters)

“Dia benar-benar bekerja keras dan sekali lagi, dia tidak perlu pergi ke sana dan mencoba membawa beban yang tidak perlu. Dia hanya bisa bermain dalam dirinya sendiri dan menjadi efisien, dan itu telah dia lakukan, berkat berbagai bagian yang ada di sekitarnya,” pungkasnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *