Pasutri Ditemukan Tewas di Pantai Gunaksa dengan Kondisi Pegangan Tangan : Okezone News

BALI – Warga Desa Gunaksa, Kecamatan Dawan, Klungkung, Bali digegerkan penemuan dua mayat laki-laki dan perempuan di Pantai Gunaksa Klungkung, Bali. Kondisi mayat bersebelahan dengan posisi nyaris berpegangan tangan.

Dua sosok mayat ditemukan membujur kaku di pantai persisnya di areal lahan yang akan digunakan sebagai proyek pusat kebudayaan Bali.





   

“Kondisinya sangat mengenaskan dengan kulit mengelupas diduga karena terpapar terik matahari,” kata Wayan Sumarjaya, warga sekitar, Jumat (12/1/2024).

Penemuan mayat ini pertama kali diketahui oleh pemancing, mereka curiga dari kejauhan terlihat orang yang sedang tidur di panas teriknya matahari, ketika didekati kedua sosok itu sudah membujur kaku.

Pihak kepolisian yang datang ke lokasi segera melakukan penyelidikan, secara kasatmata tidak ditemukan luka yang mencurigakan, namun kondisi mayat sudah membiru dengan mulut mengeluarkan busa.

“Tidak jauh dari lokasi ditemukan sebuah sepeda motor yang terparkir,” kata Kalak BPBD Kabupaten Klungkung, Putu Widiada.

Petugas BPBD dan pihak kepolisian segera mengevakuasi mayat dan dititip di kamar jenazah RSUD Klungkung. Belakangan diketahui kedua sosok mayat tersebut adalah pasangan suami istri yang berasal dari Desa Sampalan Kelod, Kecamatan Dawan Klungkung. Polisi masih menyelidiki motif dan penyebab tewasnya pasutri ini.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wal)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Jadi Hewan Paling Sering Keliling Dunia, Anjing Ini Sudah 250 Kali Terbang Bersama Majikannya : Okezone Travel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *