Nicholas Hoult Resmi Perankan Lex Luthor di Film Superman James Gunn? : Okezone Celebrity

 

LOS ANGELES – James Gunn tengah menggarap film Superman: Legacy. David Corenswet dipercaya berperan sebagai sang Superman dan Rachel Brosnahan sebagai Lois Lane.

Menurut Deadline, peran Lex Luthor jatuh kepada Nicholas Hoult. “beberapa sumber memberi tahu kami,” tulis Deadline.

Diketahui, Warners Bros, rumah produksi yang menggarap Superman: Legacy, sudah menjalin bisnis dengan Hoult di Juror No. 2 karya Clint Eastwood. Hoult juga membintangi blockbuster Warner Bros 2015, Mad Max Fury Road yang menghasilkan lebih dari USD380 juta di box office global.

Selain Nicholas Hoult, Deadline melaporkan pekan lalu bahwa aktris Venezuela María Gabriela de Faría mendapatkan peran penjahat The Engineer.

Jika Hoult terpilih memerankan Lex Luthor, ia akan bersanding dengan Gene Hackman, Kevin Spacey dan Jesse Eisenberg dalam franchise Warner Bros tersebut. Namun demikian, hingga saat ini, Warner Bros belum mengklarifikasi kabar terpilihnya Hoult memerankan karakter Lex Luthor.


Follow Berita Okezone di Google News


Superman diciptakan oleh Jerry Siegel dan Joe Shuster. Film ini diproduksi oleh co-DC Boss Peter Safran (Aquaman, Aquaman 2 mendatang, franchise The Conjuring).

Superman: Legacy telah ditetapkan untuk rilis di seluruh dunia pada 11 Juli 2025. Proyek ini diumumkan awal tahun ini ketika Gunn dan Safran menyusun rencana mereka untuk fase pertama dari perubahan ini dan Superman: Legacy menjadi yang terdepan dan utama sebagai proyek yang akan membantu meluncurkan strategi ini.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Meski Gugur sebagai Juru Kunci Grup E, FAM Anggap Timnas Malaysia Tak Gagal di Piala Asia 2023 : Okezone Bola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *