Mukena Mulai Jadi Tren Hampers di Idul Fitri 2024 : Okezone Lifestyle

TRADISI bertukar hampers atau bingkisan di Hari Lebaran sudah jadi budaya bagi sebagian masyarakat Indonesia. Hampers pun biasanya berisikan kuliner dari mulai kue Lebaran hingga sirup.

Namun, belakangan ini muncul tren baru hampers Lebaran isinya mukena atau peralatan ibadah lainnya. Hampers jenis ini dianggap sesuatu yang menarik dan tentu beda dari biasanya.

“Hampers mukena jadi tren lebaran 2024 karena barang tersebut punya nilai guna yang tinggi dan tentunya bisa dipakai di Sholat Ied nanti pas Lebaran tiba,” kata Owner Hijaberlin Ayu May Fakih, pada MNC Portal.

“Hamper mukena juga dianggap berkesan, karena si penerima akan memakai mukena tersebut sehari-hari dan ingat terus pengirimnya siapa,” tambahnya.

Hampers Lebaran

Menjadi catatan sekarang adalah mukena yang diberikan sebagai hampers Lebaran tentu harus yang spesial. Ayu menyarankan, pilih mukena yang punya desain mewah dan elegan, tapi tetap santun dan tidak berlebih-lebihan.

“Jadi, mukena yang dipakai untuk salat sebisa mungkin punya nilai keindahan. Bahan mukena juga disarankan yang premium supaya nyaman dipakai seperti seri mukena Asiyah Prayer Set,” ungkapnya.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ayu menilai, tren memberikan hampers Lebaran berupa mukena seperti ini patut dilestarikan dan menjadi budaya di masyarakat, selain hampers berisi makanan atau kue Lebaran.

Sebab, dengan memberikan mukena atau alat ibadah lainnya, itu dapat membantu meningkatkan kualitas ibadah para pemakai sekaligus mengampanyekan manfaat dari tren hampers mukena itu sendiri.

Baca Juga  Biodata dan Agama Irwan Mussry, Suami Maia Estianty : Okezone Celebrity

“Insya Allah, kalau pemberian hampers mukena bisa bikin si penerima jadi lebih rajin ibadah, si pengirimnya juga akan kebagian berkahnya. Jadi, amal jariyah bakal tidak terputus,” kata Ayu.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *