Momen Heroik Jay Idzes Ajak Pemain Timnas Indonesia Tutupi Pemain Filipina yang Cedera : Okezone Bola

JAKARTA – Momen heroik Jay Idzes ajak pemain Timnas Indonesia tutupi pemain Timnas Filipina yang cedera menarik untuk diulas. Sebab, hal itu menunjukkan kepekaan luar biasa dari sang pesepakbola.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia sempat terhenti usai Adrian Ugelvik dan Ernando Ari Sutaryadi berduel udara. Keduanya lalu terjatuh di lapangan.

Peristiwa itu terjadi pada menit ke-86 laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (11/6/2024) malam WIB. Ugelvik harus terkapar di lapangan ketika ingin menyambar umpan.

Saat itu, pemain bernomor punggung 17 tersebut sedang melakukan duel udara dengan Ernando Ari. Tapi sayangnya Ugelvik itu gagal menang dalam perebutan dan harus jatuh.

Di saat inilah ia terkapar. Pasalnya, Ugelvik salah mendarat karena kepalanya mengenai lapangan terlebih dahulu. Situasi pun sempat tegang dan untungnya tim medis cepat bergerak.

Situasi itu memunculkan momen heroik dari Jay Idzes. Pesepakbola Venezia itu langsung mengajak seluruh pemain Timnas Indonesia yang berada di dekat tempat kejadian, menutupi Ugelvik yang terkapar di lapangan.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dengan begitu, tim medis bisa memberikan pertolongan pertama bagi Ugelvik yang menderita cedera serius. Situasi tersebut juga menjaga sang pemain dari sorotan kamera.

Tak lama, Ugelvik langsung dilarikan dengan menggunakan mobil ambulans untuk mendapat penanganan lebih lanjut. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kabar terkini dari pemain berusia 22 tahun itu.

Baca Juga  Kompresor Bengkel Tambal Ban di Bekasi Meledak, Satu Orang Meninggal : Okezone Megapolitan

Timnas Indonesia vs Timnas Filipina (Foto: MPI/Aldhi Chandra Setiawan)

Sementara, pertandingan Timnas Indonesia kontra Filipina telah berakhir. Skuad Garuda menang 2-0 lewat gol Thom Haye (32′) dan Rizky Ridho (56′).

Kemenangan yang sangat penting dan bersejarah. Sebab, Timnas Indonesia memastikan tiket ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Follow WhatsApp Channel Okezone untuk update berita terbaru setiap hari

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *