Minibus Seruduk Pembatas Jalan di Depan Kemenkop UKM RI : Okezone Megapolitan

JAKARTAMinibus mengalami kecelakaan di Jalan HR Rasuna Said, tepat di depan Gedung Kemenkop UKM RI, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Senin (11/3/2024). Diduga, sopir mobil kurang hati-hati hingga menabrak pembatas jalan.

Informasi yang diunggah oleh akun X resmi milik polisi, @TMCPoldaMetro pada Senin (11/3/2024) pagi tadi, disebutkan bahwa kecelakaan itu terjadi pada sekira pukul 08.26 WIB. Tampak pada foto yang diunggah, bagian depan samping kiri minibus tersebut ringsek setelah menabrak beton pembatas jalan.

Minibus Toyota Hiace itu awalnya melaju dari arah Mampang mengarah Menteng di Jalan HR Rasuna Said. Namun, sesampainya di depan Gedung Kemenkop UKM RI, sopir minibus itu diduga kurang berhati-hati sehingga oleng ke pinggir jalan sebelah kiri dan menabrak beton pembatas jalan.

“Laka (kecelakaan) tunggal ya, diduga kurang hati-hati dan konsentrasi, Toyota Hiace oleng kiri dan menabrak barier atau pembatas jalan menyebabkan kendaraan rusak,” ujar Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Diella Kartika pada wartawan, Senin (11/3/2024).

Dia menambahkan bahwa kecelakaan tunggal tersebut tak sampai memakan korban jiwa dan telah dilakukan evakuasi oleh petugas. Sopir minibus pun berhasil selamat dan hanya kendaraannya yang mengalami rusak.

“Kerugian materi (pada kendaraan), tak ada (korban jiwa),” katanya.





Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fkh)

Baca Juga  Paul Pogba Diskors, Juventus Berikan Nomor Punggung 10 ke Kenan Yildiz : Okezone Bola

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *