Meriahnya Dukungan Suporter Timnas Indonesia di Qatar pada Piala Asia 2023, Netizen: Vibesnya Kayak Piala Dunia : Okezone Bola

TIMNAS Indonesia dapat dukungan besar dari suporter Tanah Air di Qatar kala mentas di Piala Asia 2023. Netizen pun tampak terkesan melihat dukungan besar itu untuk Timnas Indonesia hingga menyebut suasananya seperti mentas di Piala Dunia.

Ya, perjuangan Timnas Indonesia terus berlanjut di Piala Asia 2023. Skuad Garuda sukses melaju ke babak 16 besar usai menjadi salah satu dari 4 tim yang masuk peringkat 3 terbaik.

Perjuangan Timnas Indonesia selama berlaga di Piala Asia 2023 sendiri terus didukung penuh suporter di Qatar. Dalam video-video yang beredar di dunia maya, terlihat jelas para suporter selalu antusias menyuarakan dukungan kepada pasukan Shin Tae-yong sejak tiba di Qatar pada 7 Januari 2024.

Dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram @garudaonside, terlihat para suporter skuad Garuda memadati tempat tibanya bus yang mengangkut para pemain Timans Indonesia. Sambil menggunakan beragam atribut Indonesia, mereka menyuarakan dukungan dan memberi semangat kepada Sandy Walsh cs.

“Vibesnya kaya Piala Dunia banget, apalagi tuan rumahnya sama lagi,” tulis akun @garudaonside dalam unggahannya.

“Sumpah gw merinding, haru, seneng, jadi satu. Optimis garuda mendunia,” tulis netizen lainnya.

“Tenang 10-15 tahun lagi indo masuk pildun,” tulis akun @18**

“Berasa lagi main di kompetisi word cup,” tulis netizen lainnya.

Meriahnya dukungan suporter Timnas Indonesia di Qatar pada Piala Asia 2023 juga terlihat langsung di stadion kala Asnawi Mangkualam cs bertanding. Para suporter terus memadati stadion untuk memberi dukungan langsung atas perjuangan skuad Garuda.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  6 Pemain Timnas Indonesia U-23 yang Dicoret Shin Tae-yong Jelang Piala Asia U-23 2024 : Okezone Bola

Dalam laga teranyar Timnas Indonesia melawan Jepang di fase Grup D Piala Asia 2023, ada lebih dari 5.000 suporter yang memberi dukungan kepada skuad Garuda langsung di Stadion Al Thumama, Doha. Mereka berbondong-bondong memberi dukungan dalam laga krusial bagi Timnas Indonesia itu.

Kini, dukungan itu masih akan terus mengalir untuk Timnas Indonesia karena masih menjaga langkahnya di Piala Asia 2023. Mereka akan bertarung melawan Timnas Australia di babak 16 besar.

Timnas Indonesia

Duel Timnas Indonesia vs Australia sendiri akan digelar Jassim Bin Hamad Stadium, Minggu (28/1/2024) pukul 18.30 WIB. Akankah skuad Garuda mengukir sejarah lainnya?

Diketahui, kesuksesan Timnas Indonesia lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023 sendiri sudah mengukir sejarah baru. Ini jadi pertama kalinya skuad Garuda dapat lolos ke babak 16 besar.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *