Masih di Kamboja, Siskaeee Janji Penuhi Panggilan Polisi 25 September Mendatang : Okezone Celebrity

JAKARTASiskaeee dan 15 pemeran lainnya dalam kasus rumah produksi film porno di Jakarta Selatan, dijadwalkan untuk menjalani pemeriksaan pada hari ini, Selasa (19/9/2023) di Polda Metro Jaya. Hal ini disampaikan langsung oleh Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak.

Seluruh talent dalam kasus ini dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan mulai pukul 10.00 WIB pagi.



Akan tetapi, Siskaeee melalui Instagram Stories-nya mengaku kembali berhalangan hadir dalam panggilan polisi hari ini. Pasalnya, wanita 25 tahun itu masih berada di Kamboja untuk tampil mengisi acara di salah satu klub malam.

“Jadi aku pasti akan datang di Polda Metro Jaya, karena sebelumnya aku tidak bisa memenuhi panggilan pertama untuk datang dan memberikan saksi dikarenakan aku sekarang berada di Kamboja karena ada performance, kebetulan aku tampilnya di salah satu klub malam di Kamboja tanggal 20 sama 21 September,” ujar Siskaeee dikutip dari Instagram resminya @vip_siskaeee3, Selasa (19/9/2023).

Dalam postingan itu, Siskaeee menegaskan dirinya siap hadir di Polda Metro Jaya setelah pulang ke Indonesia tepatnya pada 25 September mendatang.

Dia juga berjanji untuk kooperatif dalam memberikan keterangan di hadapan penyidik.

“Nah aku pastikan aku akan datang ke Polda Metro Jaya tanggal 25 September hari Senin jam 10.00 WIB pagi untuk memberikan keterangan yang dibutuhkan oleh penyidik dengan jelas, lengkap, dan transparan, kooperatif pokoknya,” lanjutnya.


Follow Berita Okezone di Google News


Tak hanya itu, Siskaeee juga mengundang awak media hingga para haters-nya untuk datang ke Polda jika ingin mengetahui kasus tersebut secara langsung.

Baca Juga  Warga Digegerkan Penemuan Kain Kafan di Gunung Putri Bogor, Ternyata Ini Isinya : Okezone Megapolitan

“Jadi buat para teman-teman media, wartawan, atau haters aku yang ingin tahu bagaimana kasus ini sebenarnya kalian bisa datang untuk mendengarkan atau melihat perkaranya seperti apa,” kata Siskaeee.

“Karena ini kebenaran harus ditegakkan, yang salah ya dihukum yang nggak salah ya dibebaskan jadi sampai ketemu aku di Polda Metro Jaya tanggal 25 September jam 10.00 WIB pagi,” pungkasnya.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *