Martin Anugrah Sebut Series Arab Maklum 2 Hadir dengan Cerita Lebih Kocak : Okezone Celebrity

JAKARTA – Antusiasme penonton terhadap series Arab Maklum yang luar biasa akhirnya dijawab dengan hadirnya series Arab Maklum 2, Ahlan Bali!. Martin Anugrah, sang sutradara yang sukses mengantarkan “Arab Maklum” ke puncak popularitas, kembali dengan ide-ide segar untuk season 2. Martin mengungkapkan bahwa dia menemukan banyak inspirasi sejak series Arab Maklum season pertama.

“Pengembangan ceritanya memang sudah kepikiran sejak awal setelah season 1, gue udah tau mau bawa ceritanya ke mana dan apa yang perlu dipersiapkan untuk masuk ke season 2,” ungkap Martin saat ditemui di kawasan FX Sudirman, Jakarta.

Martin dan timnya tidak ingin terburu-buru dalam membangun cerita. Mereka melakukan bedah premis dengan cermat agar setiap episode di series Arab Maklum 2 memiliki daya tariknya sendiri.

“Setiap scene di Arab Maklum 2 gak cuma lewat gitu aja, kita cari punchline-nya gimana, konfliknya, dan alur yang menarik di setiap episodenya,” jelas Martin.

Martin juga menekankan pentingnya dinamika antar karakter dalam series Arab Maklum 2. Interaksi antar karakter yang lucu dan relatable menjadi salah satu kunci kesuksesan series ini.

“Dinamika antar karakter di series Arab Maklum 2 akan semakin menarik, bahkan, ada plot yang gak terduga ala drakor, dan bakal bikin penonton bertanya-tanya ‘kok ada cerita ya kayak gini?’” ujar Martin.

Dengan cerita yang lebih kompleks, humor yang segar, dan karakter yang menarik, series Arab Maklum 2 diprediksi akan kembali menjadi series favorit para penonton tahun ini.

Arab Maklum 2 melanjutkan kisahnya dengan keluarga Aba Mahmud yang berlibur ke Bali. Perjalanan mereka di Bali tentu akan diwarnai dengan aksi kocak yang begitu menghibur mengingat perbedaan budaya yang sangat mencolok.

Baca Juga  Presiden Jokowi Bagikan Sembako di Depan Istana Yogyakarta : Okezone News

Arab Maklum 2 dibintangi oleh Usama Harbatah, Dhawiya Zaida, Rachel Patricia, Aci Resti, Ananta Rispo, Avi Basalamah, Martin Anugrah, Kinaryosih, Edric Tjandra, dan Patricia Gouw. Arab Maklum 2 dijadwalkan tayang mulai April 2024 di Vision+.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Download dan update aplikasi Vision+ sekarang! Jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store dan bagikan pengalaman streaming terbaik Anda pakai Vision+!

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *