Konvoi Mudik Pakai Bajaj, Informasi Selengkapnya di Okezone Update! : Okezone Nasional

JAKARTA – Iring-iringan pemudik Bajaj terlihat di jalur Pantura Kota Cirebon. Pemudik nekat menggunakan Bajaj untuk mudik ke kampung halaman karena harga moda transportasi lain telah melambung tinggi.

Mudik menggunakan bajaj dipilih karena harganya terjangkau dan efisien. Salah satunya Amiludin, memilih berangkat menggunakan Bajaj dari Grogol, Jakarta menuju kampung halamannya Cilacap, Jawa Tengah bersama teman-teman.

Sementara itu, jalur lintas Selatan Jawa di kawasan Kecamatan Ngadirojo, Pacitan, Jawa Timur, dapat menjadi rute alternatif untuk menikmati perjalanan mudik dengan panorama alam yang mengagumkan.

Anda yang melalui rute ini, akan melewati kawasan Pesisir Selatan dengan pemandangan alam sangat indah. Jangan lewatkan juga Pantai Soge di Desa Sidomulyo Kecamatan Ngadirojo.

Pemudik juga bisa memanfaatkan waktu untuk beristirahat sembari menikmati pemandangan pantai yang cukup dekat dengan jalan utama.

Semua informasi ini bisa Anda saksikan di Okezone Updates dengan Channel Okezone TV, Minggu (7/4/2024), pukul 21.00 WIB.

Berita menarik lainnya bisa Anda saksikan di Okezone Updates di MNC VISION, K-VISION, MNC PLAY, VISION TV, VISION PLUS, Portal Okezone.com, YouTube Okezone dan Streaming di http://tv.okezone.com/streaming. Tayang setiap hari pukul 21.00 WIB. Jangan Sampai Kelewat ya!




Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fkh)

Quoted From Many Source

Baca Juga  5 Daftar Sosial Media yang Pertama Hadir dan Digunakan, Ada Situs Cari Jodoh : Okezone techno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *