Kisah Kocak Satwiksairaj Rankireddy, Pebulu Tangkis Top India Ini Gunakan Hadiah Juara French Open untuk Beli Laptop : Okezone Sports

KISAH kocak Satwiksairaj Rankireddy gunakan hadiah juara French Open untuk beli laptop menarik untuk diulas. Hal itu membuktikan pebulu tangkis top dunia juga sama seperti orang biasa.

Bersama Chirag Shetty, Rankireddy keluar sebagai juara French Open 2022 nomor ganda putra. Mereka menaklukkan Lu Ching Yao/Yang Po Han di babak final dengan skor akhir 21-13 dan 21-19.

Pasangan Rankireddy/Shetty pun berhak membawa pulang hadiah sebesar 49.950 dolar AS (setara Rp795,5 juta). Usai pertandingan, ada cerita unik di balik kemenangan itu.

Rankireddy mengaku terinspirasi dari laptop milik Kidambi Srikanth yang memiliki gambar kembang api pada screensaver-nya. Ternyata, itu berasal dari gelar juara French Open 2017. Jadi, ia termotivasi oleh keberhasilan sang rekan senegara.

“Saya menyukai kembang api di latar belakang dan menginginkan gambar profil yang sama di ponsel saya,” kata Rankireddy, mengutip dari BWF Badminton.

Lucunya, pemain berusia 23 tahun itu mengaku belum punya laptop. Rankireddy pun berseloroh akan membeli komputer jinjing baru dengan uang hadiah dari French Open!


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya tidak punya laptop, mungkin saya akan membelinya sekarang,” tandasnya.

Tidak diketahui dengan pasti apakah Rankireddy benar-benar menjalankan rencana itu atau tidak. Namun, ia seakan berjodoh dengan turnamen French Open.

Satwiksairaj Rankireddy

Ganda putra India itu memang gagal memenangi French Open 2023. Namun, pada turnamen yang sama di 2024, Rankireddy/Shetty kembali keluar sebagai juara!

Baca Juga  Olivia Lazuardy Beri Tips Cara Atasi Kerusakan Skin Barier : Okezone Lifestyle

Itu tadi kisah kocak Satwiksairaj Rankireddy gunakan hadiah juara French Open untuk beli laptop. Semoga artikel ini menambah pengetahuan pembaca.


   

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *