Kim Nam Gil, Honey Lee, Kim Sung Kyun Comeback, The Fiery Priest 2 Siap Tayang Semester II-2024 : Okezone Celebrity

SEOULKim Nam Gil, Honey Lee, dan Kim Sung Kyun kembali membintangi sekuel drama populer The Fiery Priest. Selain ketiga aktor utamanya tersebut, BIBI juga dipastikan akan bergabung sebagai cast dalam drama tersebut.

Dengan begitu, Kim Nam Gil akan kembali berperan sebagai pastor temperamen bernama Kim Hae Il. Sementara Kim Sung Kyun, akan menghidupkan lagi lakonnya sebagai Goo Dae Young, detektif di Unit Kekerasan dan Kejahatan Kepolisian Gudam.

Sedangkan Honey Lee kembali berperan sebagai jaksa Park Kyung Sun. Chemistry ketiga karakter ini dalam The Fiery Priest 2 menjadi salah satu yang dinantikan penggemar drama tersebut.

Sebagai tambahan, BIBI dipastikan berperan sebagai Goo Ja Young, detektif Unit Narkotika Kepolisian Gudam yang akan bekerjasama memecahkan sebuah kasus bersama Goo Dae Young, Kim Hae Il, dan Park Kyung Sun.

Drama The Fiery Priest Season 2 akan digarap sutradara Park Bo Ram dan penulis skenario Park Jae Bum yang juga menggarap musim pertamanya. Rencananya, drama tersebut akan tayang pada Semester II-2024.

The Fiery Priest 2 akan kembali tayang dengan komedi, adegan laga, dan kasus kriminal yang jauh lebih baik dibandingkan musim pertamanya,” ujar tim produksi drama tersebut dikutip dari Soompi, pada Rabu (24/4/2024).

Seperti diketahui, The Fiery Priest pertama kali tayang pada 2019. Drama yang berkisah tentang pastor dan detektif yang bekerjasama untuk memecahkan kasus pembunuhan ini sukses mendulang rating 22 persen.*




Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Red Sparks Menelan Kekalahan dari Pink Spider di Liga Voli Korea 2023 2024 : Okezone Sports

(SIS)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *