Keseruan Asmirandah Jelang Rayakan Natal di New York : Okezone Celebrity

JAKARTA Asmirandah akan merayakan hari Natal di New York bersama sang suami, Jonas Rivanno dan putri mereka, Chloe Emanuelle Van Wattimena. Jelang perayaan Natal, ketiganya telah tiba di New York sejak Sabtu 23 Desember 2023.

Setibanya di New York, Asmirandah menghabiskan waktu dengan berkeliling bersama sang suami serta putrinya serta beberapa rekan lainnya yang turut merayakan Natal bersamanya di New York. Mereka juga sempat mampir ke salah satu restoran untuk menyantap menu sarapan.

Mereka menikmati keindahan sepanjang jalanan kota yang telah didekorasi dengan pernak-pernik Hari Natal. Asmirandah pun sempat berfoto di depan pohon Natal yang diterangi oleh kerlap-kerlip lampu.

Dalam salah satu video yang diunggah oleh akun Instagram @jonas.rivanno, terungkap bahwa Asmirandah dan Jonas akan ikut merayakan Natal bersama jemaat lainnya yang beberapa diantaranya merupakan warga asal Indonesia yang tinggal di New York.

Mereka akan mulai merayakan Natal sejak pukul 5 sore yang dilanjutkan dengan misa Natal atau ibadah jelang hari Natal di malam harinya.

“Shalom, jangan lupa hadir di perayaan Natal BMC New York,” ujar Asmirandah dan Jonas Rivano dikutip dari unggahan akun @jonas.rivanno, Minggu (24/12/2023).


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Perayaan Natal Asmirandah dan Jonas Rivanno pun kian terasa istimewa. Pasalnya dua tahun belakangan ini, perayaan Natal memang selalu menjadi momen spesial bagi mereka.

Hari Natal yang jatuh pada 25 Desember itu bertepatan dengan hari ulang tahun sang buah hati yang lahir pada 2020 lalu. Sehingga, perayaan Natal kali ini bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-3 untuk Chloe.

Baca Juga  Olimpiade Paris 2024: Indonesia Diyakini Sabet Emas dari Cabor Bulu Tangkis : Okezone Sports

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *