Kaesang, SBY hingga Prabowo Hadiri Ulang Tahun ke-76 Menko Luhut : Okezone Economy

JAKARTA – Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan merayakan ulang tahun ke-76. Sejumlah tokoh publik terlihat menghadiri acara yang digelar di Sopo Del Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/9/2023).

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, sejumlah tokoh dan pejabat yang hadir di antaranya Mantan Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono, Mantan Wakil Presidem Jusuf Kalla, Menko Polhukam Mahfud MD, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, serta Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan.

Selain itu hadir pula, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie, Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Arsjad Rasjid, serta Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin.

Mantan Menteri Dahlan Iskan, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Wakil Ketua Dewan Pakar Partai NasDem Peter F Gontha dan Ketum Hanura Oesman Sapta Odang juga terlihat menghadiri acara ini.

Dikutip dari laman resmi polkam.go.id Luhut lahir di Simargala, Huta Namora, Silaen, Toba Samosir, Sumatera Utara pada 28 September 1947. Ia pernah menjabat sebagai Kepala Staf Kepresidenan dan Menko Polhukam.


Follow Berita Okezone di Google News


Sebelum masuk dalam Kabinet Kerja, Luhut Binsar Pandjaitan pernah menjabat sebagai Menteri Perindustrian dan Perdagangan Tahun 2000-2001 saat Abdurrahman Wahid menjabat sebagai Presiden RI 1999 – 2001. Luhut juga pernah menjabat sebagai Duta Besar Republik Indonesia untuk Singapura.

Asal tahu saja, dalam perayaan ulang tahun ini juga berbarengan dengan peluncuran buku yang berjudul Luhut Binsar Pandjaitan di Mata Kita-kita yang ditulis oleh Peter F Gontha dan Mahpudi berdasarkan wawancara dari 78 tokoh yang tidak kalah menarik.

Baca Juga  Kabut Asap Makin Pekat, Masa Pembelajaran Daring Diperpanjang : Okezone News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *