Juventus Gagal Kalahkan Atalanta, Massimiliano Allegi Tetap Puas : Okezone Bola

BERGAMO – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tetap merasa puas meski timnya gagal memetik poin penuh kala bertandang ke markas Atalanta di pekan ketujuh Liga Italia 2023-2024, pada Senin 2 Oktober 2023 dini hari WIB. Sebab menurut Allegri, secara permainan para penggawa Juventus dapat bermain baik, hanya saja hasilnya yang kurang baik.

Ya, Juventus baru saja diimbangi Atalanta dengan skor 0-0 di Gewiss Stadium, Bergamo, Italia. Hasil imbang ini membuat kedua tim harus puas berbagi satu poin.



Namun, Bianconeri -julukan Juventus- lebih diuntungkan karena masih dalam posisi unggul atas Atalanta. Juventus kini menempati posisi empat klasemen dengan 14 poin, unggul satu angka atas La Dea -julukan Atalanta.

Usai pertandingan, Allegri mengaku tetap senang dengan performa dan hasil yang didapat Bianconeri. Meski imbang, juru formasi asal Italia itu menilai Juventus berhasil mendominasi.

“Saya senang dengan poin dan performanya,” kata Allegri dilansir dari Football Italia, Selasa (3/10/2023).


Follow Berita Okezone di Google News


“Kami bermain bagus selama 60 menit, tapi kami seharusnya bisa melakukannya lebih banyak secara teknis, terutama dengan umpan-umpan terakhir. Kami terus menguasai bola, namun Atalanta menekan dengan tinggi,” tambahnya.

Sementara itu, Allegri juga meminta anak asuhnya bersyukur dengan poin yang didapat. Allegri menyatakan timnya akan fokus untuk laga Derby melawan Torino di pekan selanjutnya.

Atalanta vs Juventus

“Sekarang, kami punya waktu satu minggu untuk mempersiapkan derby,” tutup Allegri.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Baca Juga  Rayakan Halloween, Harris Hotel & Convention Kelapa Gading Hadirkan Live Cooking Pasta Kuntilanak : Okezone Lifestyle

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *