Julian Jacob Bongkar Keseruan Proses Syuting Series The One : Okezone Celebrity

JAKARTA Julian Jacob mengungkap keseruan proses syuting series terbaru yang dibintanginya, berjudul The One. Menjalani proses syuting selama satu bulan di Bali, Julian mengaku seluruh prosesnya berlangsung dengan menyenangkan.

Julian merasa proses syuting series yang menceritakan perjalanan sebuah tim e-sports ini pun terasa hangat sehingga seluruh jajaran pemain terbentuk sebagai sebuah tim yang solid layaknya tim sungguhan. Bahkan sejak proses reading berlangsung di Jakarta sebelum terbang ke Bali, mereka sudah saling mengakrabkan diri.

“Kalau bonding udah sendirinya, kita udah mulai mendekatkan diri satu sama lain, mulai sharing dari reading enaknya gimana, dari situ mulai bonding,” ujar Julian Jacob saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Terlebih, kondisi vila tempat mereka menjalani proses syuting sempat mengalami kendala kesulitan mendapat sinyal. Momen itu justru dimanfaatkan untuk saling berbincang-bincang santai untuk lebih mendekatkan diri satu sama lain.

“Di Bali tempat kita susah sinyal, gak bisa kemana-mana jadi dia lagi dia lagi, ngobrol terus,” sambungnya.

Mengenai karakter Robin yang diperankannya dalam series ini, suami Mirriam Eka itu merasa tertantang lantaran harus menjadi sosok pemimpin tim e-sports yang tegas namun tetap bisa memecahkan ketegangan di antara timnya sehingga juga kerap melempar candaan.

“Karakter untuk memainkan Robin harus tegas dan ice breaker, antara serius dan becandanya itu suka bingung. Tapi over all asik,” pungkasnya.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Gempa M3,2 Guncang Jantho Aceh Besar : Okezone Nasional

Perjalanan tim e-sports ini bermula dari Bara, seorang gamer populer yang harus memulai lagi kariernya dari awal setelah diskorsing dari semua liga e-sportss profesional karena tuduhan melakukan kecurangan.

Sementara disisi lain, CEO sebuah tim e-sportss, SMBG bernama Robin (Julian Jacob) dibuat kelimpungan dengan pencarian anggota tim baru demi melancarkan perjuangannya agar SMBG bisa meraih kemenangan.

Robin seolah menemukan jawaban ketika bertemu Bara yang tengah menjalani kehidupan barunya. Bara akhirnya memulai kembali karir profesionalnya. Namun, kehadiran Bara justru mendatangkan masalah baru berimbas pada performa tim SMBG itu. Belum lagi setiap anggota tim memiliki latar belakang dan tujuan tersendiri dalam keterlibatannya di SMBG, termasuk Robin yang menjadikan SMBG sebagai ajang pembuktian dirinya sebagai pebisnis handal.

Lantas, mampukah SMBG melewati segala badai yang menerpa demi menyatukan tujuan masing-masing menjadi sebuah kemenangan? Saksikan perjalanan para anggota SMBG dalam series The One yang tayang mulai hari ini di Vision+.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *