Jubir Ganjar-Mahfud Sebut Anak Muda Punya Peran Penting Wujudkan Indonesia Emas : Okezone Megapolitan

 

JAKARTA – Juru bicara muda pasangan calon Ganjar-Mahfud, Michael Sianipar mengatakan, anak muda memiliki peran yang sangat penting dalam mewujudkan Indonesia emas. Hal itu mengingat banyak peristiwa besar yang diukir anak muda.




Menurut Michael yang juga merupakan Ketua Umum Pemuda Perindo itu, peran anak muda tidak pernah lepas dari momen-momen bersejarah di Indonesia. Melihat fakta tersebut, anak muda sangat dibutuhkan dalam memajukan Indonesia.

“Peran anak muda sangat penting. Dalam sejarah Indonesia selalu diukir oleh para pemuda. Kalau kita mau mewujudkan Indonesia emas, tidak cukup hanya seorang Presiden dan Wakil Presiden, tapi juga peran banyak pihak termasuk anak muda,” kata Michael dalam acara Pemuda Menguji Capres Vol 1, Minggu (3/12/2023).

“Pak Ganjar selalu bilang bahwa pemilu ini bukan soal Ganjar dan Mahfud, tapi soal bangsa Indonesia. Yang bisa mewujudkan Indonesia emas itu generasi emas. Itulah generasi pemuda yang ada sekarang, yang akan menjadi pemimpin ke depan. Itu yang jadi fokus utama Pak Ganjar dan Pak Mahfud,” tuturnya.

Hal senada disampaikan Sekjen Pemuda Perindo, Diska Resha Putra. Ia menyebut peran anak muda sangat penting dalam memajukan bangsa dan mewanti jangan sampai anak muda hanya menonton politik tapi juga harus menjadi aktor yang turut bergerak aktif.


Follow Berita Okezone di Google News


Menurutnya, anak muda harus punya sikap dalam menentukan pilihannya. Mereka juga diminta agar tahu visi dan misi serta gagasan dari pasangan calon yang akan bertarung di Pemilihan Presiden 2024, mengingat pilihannya akan menentukan masa depan Indonesia.

Baca Juga  Polri Belum Terima Laporan PPATK soal 100 Caleg Lakukan Transaksi Mencurigakan Hingga Rp51 Triliun : Okezone Nasional

“Jangan sampai kita sebagai anak muda hanya menonton tapi juga harus sebagai aktor juga penerus bangsa. Jangan sampai melewati itu. Jangan sampai Pilpres kita golput,” ucap Diska.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *