Jaringan Nasional Gamki Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud : Okezone Nasional

JAKARTA – Jaringan Nasional (Jarnas) Gerakan Muda Angkatan Kristen Indonesia (Gamki) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.




“Kami jaringan aktivis nasional Gamki Gama, Ganjar-Mahfud ya, bertekad untuk memenangkan Ganjar-Mahfud pada Pemilu 2024,” kata Ketua Jarnas Gamki Gama Rapen Sinaga di Menara Citicon, Jakarta Barat, Rabu (24/1/2024) malam.

Rapen menegaskan bahwa Jaringan Nasional GAMKI secara penuh mendukung capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Jangan dengarkan suara sumbang, GAMKI ada di sini untuk Ganjar-Mahfud. Kita siapkan menangkan semua daerah, kita serukan kepada semua daerah, dan kita berjuang dari akar rumput, kira siap menangkan Ganjar-Mahfud,” katanya.

Rapen menjelaskan, ada tiga alasan GAMKI mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar dan Mahfud. Yakni, karena paslon nomor urut 3 itu dinilai adil, setia, dan rendah hati.

“Nah kami melihat pasangan Ganjar-Mahfud itu memang berlaku adil kepada rakyatnya, kami tidak melihat keberpihakan,” katanya.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kesetiaan Ganjar-Mahfud, kata Rapen tidak bisa diragukan lagi. Terutama bagaimana cawapres nomor urut 3 itu setia kepada konstitusi dan penegakkan hukum di Indonesia.

“Lalu kemudian masih setia terhadap konstitusi, gimana? Pak Mahfud bagaimana setianya dia terhadap NKRI, di penegakkan hukum, nah hari ini kan penegakkan hukum kita masih begini gini aja, nah pak Mahfud selama dia berkarir kita melihat sepak terjang dan gagasan beliau,” katanya.

Baca Juga  Novi Ayla Rilis Album Religi Satu Cinta 411, Berharap Menjadi Refleksi Diri untuk Tetap Istiqomah : Okezone Celebrity

“Lalu melihat paslon ini sangat rendah hati melayani, lagsung turun ek bawah, ke rakyat, geraknya cepat, tidak lambat, mau turun ke bawah mendengar aspirasi, itu yang kita lihat,” sambungnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *