Jaga-Jaga Kylian Mbappe Pindah ke Real Madrid, PSG Berniat Rekrut Marcus Rashford : Okezone Bola

PARIS – Paris Saint-Germain (PSG) tampaknya sudah siap merelakan Kylian Mbappe pergi di bursa transfer musim panas 2024 mendatang. Terbukti beredar kabar PSG kini mulai mengincar striker Manchester United, Marcus Rashford yang diduga akan menjadi pengganti Mbappe kelak.

Mbappe santer dikabarkan akan meninggalkan PSG pada akhir musim ini, seiring berakhir masa kontraknya. Pemain berpaspor Prancis itu juga telah memberitahu bos PSG, Nasser Al Khelaifi terkait keputusannya yang ingin meninggalkan Les Parisiens –julukan PSG.

Namun hengkangnya Mbappe dari PSG ini tampaknya akan membuat Man United pusing. Sebab, Les Parisiens dikabarkan mengaktifkan minatnya kembali untuk memboyong Rashford.

Menurut laporan The Times yang dilansir dari Metro, Luis Ocampos selaku Direktur Olahraga PSG adalah penggemar berat Rashford. Les Parisiens menilai kalau pemain asal Inggris itu adalah sosok yang ideal sebagai pengganti Mbappe.

Rashford memiliki karakter bermain seperti Mbappe, yang bisa bermain di berbagai posisi khususnya pada lini serang. Bintang Man United bisa bermain di bermain sebagai penyerang sayap kiri serta sebagai striker.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Karena kelebihan itulah PSG dilaporkan akan mengejar Rashford di bursa transfer musim panas mendatang. Kendati begitu, Les Parisiens juga tampaknya harus berpikir dua kali.

Sebab, Rashford terikat kontrak bersama Man United hingga 30 Juni 2028. Ditambah lagi, performa pemain berusia 26 tahun itu sedang lesu. Dari 29 penampilan yang dimainkan di semua kompetisi musim ini, Rashford baru mengemas lima gol saja.

Baca Juga  Pabrik Ditutup, Ini Sejarah Sepatu Bata di Indonesia : Okezone Economy

Marcus Rashford

Rashford bukan satu-satunya nama yang dikantongi PSG sebagai pengganti Mbappe. Ada juga nama bomber Napoli, Victor Osimhen. Penyerang berpostur jangkung ini dilaporkan menjadi opsi paling favorit untuk menjadi bomber Les Parisiens berikutnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *