Jadi Spot Favorit di Ancol, Bule Amerika Puji Kebersihan Pantai Lagoon : Okezone Travel

BAGI warga Jakarta, liburan ke pantai tak melulu harus ke Bali. Pasalnya, di Ancol Taman Impian juga punya beberapa spot pantai yang cocok dikunjungi bersama keluarga.

Bahkan, tak hanya menjadi favorit wisatawan lokal, pantai di Ancol juga turut dikunjungi beberapa wisatawan mancanegara.

Misalnya, wisatawan dari Colorado, Amerika Serikat. Wisatawan yang terdiri dari sepasang suami istri dan lima orang anaknya itu sengaja datang jauh-jauh dari Negeri Paman Sam untuk berkunjung ke Pantai Lagoon, Ancol.

Mereka sendiri sebelumnya telah mengunjungi beberapa pantai yang ada di Bali. Namun, mereka tampak tak kalah menikmati suasana liburan di pantai Lagoon. Bahkan, mereka memuji kebersihan salah satu pantai terkenal yang ada di Ancol itu.

“Kami suka pemandangannya, suasana ramainya. Dan juga pantainya bersih. Tadi anak saya juga bertemu dan bermain dengan beberapa ekor kucing di sini,” ujar Autumn Kimball, kepada MNC Portal di lokasi.

Kimball lantas menilai, bahwa menurutnya tidak ada perbedaan mencolok antara pantai di Bali dan di Ancol Jakarta. Pasalnya, ia merupakan salah satu wisatawan yang lebih mementingkan kebersihan spot wisata.

“Tidak ada perbedaan. Sama-sama bagus pemandangannya. Beda warna pasir saja, haha. Yang penting bagi kami ketika ke pantai, harus bersih,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Humas Ancol Taman Impian, Ariyadi Eko Nugroho juga sempat mengungkapkan, sejauh ini, pantai menjadi salah satu spot favorit pengunjung saat ke berkunjung ke Ancol selain Dunia Fantasi, Ocean Dream Samudra, dan Sea World Ancol.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Pendaftaran Dibuka 15 Mei, Ini Jadwal Lengkap Seleksi 30 Sekolah Kedinasan 2024 : Okezone Economy

“Pengunjung Ancol sendiri memang saat ini masih memilih area pantai untuk menjadi spot favorit untuk dikunjungi,” ungkap Eko.

“Selain itu, banyak juga pengunjung yang hari ini mengunjungi dunia fantasi, Ocean Dream Samudra dan juga Sea World Ancol,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Ancol Taman Impian akan menggelar Pesta Kembang Api pada malam pergantian tahun, melalui malam puncak pergantian tahun dengan tajuk ‘Jakarta Biggest Musical Firework’.

Momen ini akan menampilkan kembang api terbesar menutup tahun 2023 yang akan berlangsung di Pantai Lagoon dengan dimeriahkan penampilan dari sederet musisi ternama Indonesia.

Malam puncak pergantian tahun juga akan berlangsung di Pantai Carnaval Ancol dengan tajuk “Gempita 2023” yang dimeriahkan oleh penampilan Noah, The Changcuters, Rhoma Irama & Soneta, Jamila, Anna Zanet yang akan dipandu oleh Ben Kasyafani dan Celine Evangelista.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *