Iri dengan Erik ten Hag, Jose Mourinho Curhat Tak Diberi Dukungan Lebih oleh Manchester United : Okezone Bola

JOSE Mourinho membandingkan situasinya dengan Erik ten Hag yang saat ini melatih Manchester United. The Special One mengatakan pelatih asal Belanda itu mendapat dukungan yang lebih dari klub ketimbang saat masa jabatannya dahulu.

Sebagaimana diketahui, Mourinho mulai menukangi Man United pada 2016. Namun eks pelatih Chelsea itu harus didepak pada Desember 2018 seiring menurunnya performa Iblis Merah. Selama menjabat, ia sukses membawa klub itu meraih gelar juara Liga Eropa dan Piala Liga Inggris 2016-2017.

Dengan pencapaiannya yang cukup mentereng itu, Mou membandingkannya dengan ten Hag yang. Ia mengklaim tidak mendapat dukungan serta kepercayaan seperti yang sedang dirasakan penerusnya itu.

Mourinho bercerita sejatinya hubungannya sangat baik dengan Ed Woodward yang kala itu menjabat sebagai CEO Man United. Padahal, menurutnya, jika pihak klub memberikan dukungan dan kepercayaan lebih kepadanya, ia yakin bisa membawa Marcus Rashford dan kawan-kawan ke arah yang lebih baik.

“Hubungan saya dengan Ed Woodward baik. Baik dari sudut pandang pribadi. Bahkan sekarang kami mengirim pesan. Tapi dari sudut pandang profesional itu bukan yang terbaik,” kata Mourinho, dilansir dari ESPN, Selasa (23/4/2024).

“Saya adalah diri saya sendiri. Saya seorang pesepakbola. Ed berasal dari latar belakang yang berbeda dan apa yang Ten Hag miliki selama berada di Manchester United, saya tidak punya,” lanjut pria asal Portugal itu.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Kemenag: Menata Kehidupan yang Damai dan Toleran Lewat Moderasi Beragama : Okezone Nasional

“Saya tidak mendapat tingkat dukungan seperti itu. Saya tidak memiliki tingkat kepercayaan itu. Jadi saya pergi dengan sedih, karena saya merasa saya berada di awal proses,” keluh Mourinho.

“Dalam beberapa saat, saya merasa jika mereka memercayai saya dan percaya menurut pengalaman saya segalanya bisa saja berbeda,” tandasnya.

Jose Mourinho

Tak ayal jika Mourinho merasa iri dengan ten Hag. Pasalnya, Man United saat ini sedang menjalani musim yang bisa dibilang tidak ciamik. Mereka sedang bertengger di posisi tujuh dengan koleksi 50 poin, terpaut 16 angka dari Aston Villa yang duduk di posisi empat klasemen Liga Inggris 2023-2024.

Walau performa Man United melempem, tapi pihak klub tetap masih memberikan kepercayaannya pada ten Hag. Namun begitu, nyatanya cukup santer rumor yang menyebut kalau pihak klub sedang mencari sosok pengganti juru taktik asal Belanda tersebut.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *