Intip Jeroan Samsung Galaxy A55, Jadi Kejutan Baru di Pasar Ponsel Mid-Range? : Okezone techno

SAMSUNG Galaxy A55 jadi ponsel mid-range yang cukup dinantikan tahun depan. Pasalnya ponsel tersebut diklaim akan memberikan gebrakan teknologi dibandingkan dengan para kompetitor lainnya.

Sekadar informasi, Galaxy A55 merupakan suksesor dari Galaxy S54 yang menjadi varian paling tinggi di Galaxy A Series tahun ini. Menariknya, Galaxy A55 sudah digadang-gadang akan menjadi ponsel kelas menengah dengan spesifikasi mewah, namun tetap terjangkau.

Melansir dari Android Authority, Senin (4/12/2023), Render Samsung Galaxy A55 telah bocor akhir pekan lalu berkat keterangan rahasia Steve Hemmerstoffer alias OnLeaks dan MySmartPrice.

Foto-foto tersebut menunjukkan Samsung Galaxy A55 hadir dengan desain yang lebih datar dibandingkan dengan Galaxy A54. Meskipun tiga kameranya masih diposisikan vertikal seperti sebelumnya.

Tombol daya dan pengatur volume akan diletakan di tepi kanan. Perbedaan yang cukup mencolok di sini adalah Samsung Galaxy A55 mungkin akan menggunakan bahan logam, bukan plastik.


Follow Berita Okezone di Google News


Samsung Galaxy A55 bakal dilengkapi slot SIM di bagian atas, port USB-C, dan speaker di bagian bawah. Sisi kiri smartphone dibiarkan polos namun di tengah layar disematkan kamera selfie.

Sesuai bocoran, Galaxy A55 secara kasar akan berukuran 161,1 x 77,3/77,9 x 8,2mm dan menampilkan layar Full HD+ datar 6,5 inci dengan kecepatan refresh 120Hz.

Rumor sebelumnya menyebutkan ponsel ini mungkin ditenagai oleh chip Exynos 1480 baru, kamera utama 50MP, dan pengisian daya 25W. Kita tunggu saja bocoran lainnya dalam beberapa waktu ke depan.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Kisah Ardy B Wiranata, Rival Alan Budi Kusuma di Olimpiade Barcelona 1992 yang Pilih Pindah ke Kanada : Okezone Sports

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *