Inkud dan Inkoppol Dukung Program Stabilisasi Pangan di Bulan Ramadhan : Okezone Nasional

JAKARTA – Induk koperasi Unit Desa (Inkud) dan Induk Koperasi Kepolisian (Inkoppol) menandatangani nota kesepahaman atau MoU dalam rangka membantu pemerintah untuk stabilisasi harga pangan di Jakarta.

“Kami harapkan induk induk koperasi lain lainnya ikut menyusul menguatkan sinergitas gerakan koperasi yang ada,”ujar Ketua Umum Inkud, Portasius Nggedi di Jakarta, Kamis (14/3/2024).

“Dalam waktu dekat ini ada induk koperasi pegawai negeri dan yang lainnya yang akan bergabung dalam gerakan besar ini dalam rangka ikut berperan membantu pemerintah,”sambungnya.

Menurut Portasius, sinergi antara Inkud dan Inkoppol ini diharapkan menjadi inisiatif dari gerakan koperasi untuk membantu penyediaan pangan di masyarakat yang lebih terjangkau.

“Serta membantu pemerintah soal stabilisasi harga pangan terutama di bulan suci Ramadhan dan jelang Idul Fitri nanti, tegasnya.




Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam penandatangan nota kesepahamam ini hadir Ketua umum Inkud Portasius Nggedi dan Toto Iskandar yang mewakili Inkud.

Sementara Inspektur Jenderal (Irjen) Mudji Waluyo mewakili Inkoppol. Penandatanganan tersebut juga disaksikan oleh Sekretaris Dewan Pembina Inkud Ferry Juliantono.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Sambangi Jombang, Siti Atikoh Tak Ada Jarak dengan Masyakarat : Okezone News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *