Ibu Bunuh Anaknya di Bekasi Berhalusinasi Jadi Nabi dan Anggap Korban Dajjal : Okezone Megapolitan

JAKARTA – Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhammad Firdaus mengungkap perilaku aneh SNF (26), seorang ibu yang tega membunuh anaknya sendiri A (5). SNF ternyata kerap berhalusinasi menjadi nabi selama dua bulan ke belakang.

Keterangan itu didapatkan dari MAS suami SNF. Selain mengaku nabi, SNF juga memandang anaknya merupakan dajjal.

“Iya seperti itu (mengaku nabi, menganggap anaknya dajjal). Makanya inilah keanehan seperti ini, suaminya juga mengatakan itu, dalam dua bulan terakhir,” kata Firdaus kepada wartawan, dikutip Sabtu (16/3/2024).

Selama dua bulan terakhir itu juga, SNF menunjukkan gelagat aneh dengan menyebut bahwa sebentar lagi waktu kiamat. Hanya saja, Firdaus tak merinci soal hal ini.

“Itu salah satu keanehan yang juga disampaikan suami pelaku,” sambungnya.

Firdaus menjelaskan bahwa sejauh ini pelaku SNF masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Kramat Jati Polri usai berupaya melukai tubuhnya sendiri dengan membenturkan kepalanya ke dinding tembok rutan. 

“Keterangan dokter membutuhkan waktu kurang lebih dua minggu,” tutupnya.

Sebelumya, SNF (26) seorang ibu yang membunuh anaknya sendiri yaitu (5) dimasukan ke sel khusus di Polres Metro Bekasi Kota. SNF dipisahkan dari tahanan lainnya.

“Tersangka di sel khusus, kita pisahkan dari tahanan wanita lainnya,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhammad Firdaus kepada wartawan, Minggu (10/3/2024).




Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Apakah Kuliah di Universitas Pertahanan akan Langsung Jadi TNI? : Okezone Edukasi

Firdaus menjelaskan tersangka sempat menyakiti dirinya sendiri dengan cara membenturkan kepala dan meninju tembok ruang tahanan. Kini, SNF pun harus dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Ada benjolan dan memar dan dia pukul-pukul tembok pakai tangannya,” kata Firdaus.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *