Hasil Lengkap Semifinal Thailand Masters 2024: Bagas Fikri hingga Rehan Lisa Kalah, Indonesia Tanpa Wakil di Final! : Okezone Sports

HASIL lengkap semifinal Thailand Masters 2024 akan diulas dalam artikel ini. Indonesia dipastikan tanpa wakil di final Thailand Masters 2024 karena tiga wakil yang lolos ke semifinal seluruhnya kalah, termasuk Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Ya, laga semifinal Thailand Masters 2024 sudah rampung digelar. Ada tiga wakil Indonesia yang berlaga di babak itu pada hari ini, Sabtu (3/2/2024).

Wakil pertama yang berlaga di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand, adalah Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. Berstatus unggulan kedua, Bagas/Fikri kalah dari wakil China yang jadi unggulan kelima pada ajang ini, yakni He Ji Ting/Ren Xiang Yu.

Bagas/Fikri sudah dihadapkan dengan perlawanan sengit sejak awal laga. Mereka yang gagal membendung perlawanan itu akhirnya harus menelan kekalahan dengan skor 15-21.

Di gim kedua, Bakri -julukan Bagas/Fikri- makin keteteran. Mereka bahkan hanya bisa meraup 6 poin saja di sepanjang laga itu. Bagas/Fikri pun akhirnya kalah telak dengan skor 6-21.

Setelah Bagas/Fikri, giliran wakil satu-satunya Indonesia yang tersisa di sektor ganda putri yang berlaga, yakni Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi. Sayangnya, pemain yang akrab disapa Ana/Tiwi itu juga harus mendapat kekalahan.

Febriana/Amalia harus mengakui keunggulan pasangan tuan rumah, Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard. Di gim pertama, Febriana/Amalia kalah dengan skor 13-21.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Di gim kedua, Ana/Tiwi sebenarnya berhasil bangkit. Mereka memulai laga dengan baik dan bahkan terus memimpin. Sayang, Febriana/Amalia gagal menjaga keunggulan itu hingga akhir laga. Mereka pun tumbang dengan skor 21-23.

Baca Juga  5 Masjid terbaik di kota Jakarta Selatan 2023

Wakil terakhir Indonesia, yakni Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, juga tumbang dari pasangan tuan rumah. Kali ini, Rehan/Lisa harus mengakui keunggulan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai usai tumbang dua gim langsung dengan skor 17-21 dan 14-21. Dengan begitu, tak ada wakil Indonesia yang bisa melaju ke babak final Thailand Masters 2024.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

Berikut Hasil Lengkap Semifinal Thailand Masters 2024:

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri vs He Ji Ting/Ren Xiang Yu (China): 15-21 dan 6-21

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard (Thailand): 13-21 dan 21-23

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand): 17-21 dan 14-21


   

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *