Hasil Lengkap Matchday Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Semalam: Malaysia dan Thailand Raih Hasil Positif, Timnas Indonesia dan Vietnam Gagal Menang : Okezone Bola

HASIL lengkap matchday kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia semalam, Selasa 21 November 2023 dapat Anda ketahui di artikel ini. Terdapat 18 laga yang sudah dimainkan dari Grup A sampai I, di mana salah satunya ada Timnas Indonesia yang bermain melawan Filipina.

Ya, Timnas Indonesia menghadapi Filipina di matchday kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Rizal Memorial, Manila. Sayangnya, pasukan Shin Tae-yong gagal memetik kemenangan karena ditahan tim tuan rumah dengan skor 1-1.

Pada laga Grup F lainnya, Vietnam juga gagal memetik kemenangan saat menghadapi Irak di Myn Dinh National Stadium, Hanoi. Golden Star Warriors dibuat menyerah 0-1 oleh tim tamu.

Berbeda dengan Timnas Indonesia dan Vietnam, dua wakil Asia Tenggara lainnya justru sukses merebut kemenangan di matchday kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia semalam. Kedua tim yang dimaksud adalah Malaysia dan Thailand.

Timnas Malaysia tepatnya mampu merebut kemenangan tipis atas Taiwan. Bermain di Taipei Municipal Stadium, tim Harimau Malaya itu menang dengan skor 1-0 berkat gol Darren Lok di menit 72.

Berkat kemenangan atas Taiwan itu, kini Timnas Malaysia bertengger di peringkat pertama Grup D. Malaysia telah mengoleksi 6 poin dari dua kemenangan di awal grup tersebut.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya


Hasil positif juga dirasakan Timnas Thailand. Menghadapi wakil Asia Tenggara lainnya, yakni Singapura, tim berjuluk Gajah Perang itu pun menang dengan skor meyakinkan 3-1.

Baca Juga  Tim Spesialis Penjinak Bom Militer Inggris Turun Tangan, Latih Insinyur Ukraina Bersihkan Ladang Ranjau Rusia : Okezone News

Berkat kemenangan itu, Thailand menempel Korea Selatan di posisi kedua dengan 3 poin. Korea Selatan sendiri nyaman di puncak Grup C karena baru saja menang 3-0 atas China.

Pada laga lainnya, ada juga yang tak kalah menarik seperti Jepang pesta lima gol ke gawang Suriah. Untuk mengetahui lebih jelas hasil laga semalam, Anda bisa lihat di bawah ini.

Timnas Singapura vs Thailand (fasingapore)

Berikut Hasil Lengkap Matchday Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Semalam:

Pakistan 1-6 Tajikistan

Myanmar 1-6 Korea Utara

Taiwan 0-1 Malaysia

Filipina 1-1 Indonesia

Bangladesh 1-1 Lebanon

Singapura 1-3 Thailand

Vietnam 0-1 Irak

China 0-3 Korea Selatan

Hong Kong 2-2 Turkmenistan

Uzbekistan 2-2 Iran

Nepal 0-2 Yaman

India 0-3 Qatar

Palestina 0-1 Australia

Kirgistan 1-0 Oman

Suriah 0-5 Jepang

Bahrain 0-2 Uni Emirat Arab (UEA)

Yordania 0-2 Arab Saudi

Afghanistan 0-4 Kuwait

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *