Hari Ini, Jokowi Akan Berikan Tanda Kehormatan ke Presiden FIFA Lanjut Pembukaan Piala Dunia U-17 : Okezone Nasional

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan memberikan penganugerahan Tanda Kehormatan Bintang Jasa kepada Presiden FIFA Gianni Infantino pada hari ini, Jumat 10 November 2023 di Istana Negara.

“Hari ini, rencananya akan dijadwalkan pertemuan Bapak Presiden dengan Presiden FIFA. Karena ada beberapa agenda Bapak Presiden hari ini yg juga dihadiri Presiden FIFA. Pertama, Penganugerahan Tanda Kehormatan Bintang Jasa dari Presiden kepada Presiden FIFA di Istana Negara,” kata Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana dalam keterangannya, Jumat (10/11/2023).




Presiden Jokowi, kata Ari, juga akan ikut serta menemani Gianni untuk meresmikan Kantor FIFA. Rencananya FIFA akan berkantor di Menara Mandiri II Jakarta.

Setelahnya, Presiden Jokowi yang juga ditemani Gianni akan hadir pada pembukaan Piala Dunia U-17 di Surabaya malam ini. “Kedua, peresmian Kantor FIFA di Jakarta. Ketiga, pembukaan Piala Dunia U-17 di Surabaya,” kata Ari.

Diketahui, Piala Dunia U-17 2023 akan segera dimulai pada Jumat ini di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Opening ceremony akan digelar sebelum kick-off babak pertama antara Timnas Indonesia U-17 kontra Ekuador U-17 yang dimainkan pada pukul 19.00 WIB.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya


(Ari)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Gejolak Hati Pramudya Kusumawardana Sebelum Putuskan Gantung Raket : Okezone Sports

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *