Gelar Upgrading, Pemuda Perindo Harap Anak Muda Berperan Aktif di Pemilu 2024 : Okezone News

 

JAKARTA – Pemuda Perindo menggelar upgrading di DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (11/11/2023). Agenda itu diharapkan dapat memicu anak muda untuk berperan aktif di Pemilu 2024.




Hal itu disampaikan Ketua Umum DPP Pemuda Perindo, Michael Sianipar, di sela-sela kegiatan upgrading yang merupakan pelatihan internal. Dia berharap anak muda bisa memanfaatkan Pemilu 2024 untuk bersuara dan menyampaikan keresahannya.

“Kami berharap pemuda punya peran dan ruang untuk bisa berpartisipasi aktif dan menggunakan kesempatan Pemilu ini untuk bisa bersuara,” ujar Michael.

“Silakan para pemuda cari caleg dan capres mana yang paling menyuarakan isu kepemudaan. Isu mana yang para pemuda pikir paling relevan dan dirasakan dari hari ke hari,” sambungnya.

Michael mengingatkan anak muda bahwa hak suara mereka akan menentukan masa depan mereka dan bangsa. Oleh karena itu, hak suara tersebut perlu digunakan dengan bijak dan tepat.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya


Sebagai informasi, Pemuda Perindo, organisasi sayap Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu, mengundang sejumlah pembicara berkompeten dalam kegiatan upgrading hari ini. narasumber yang memberikan materi meliputi Direktur Eksekutif di TPN untuk bidang narasi isu dan konten, Roby Muhammad, Pangeran Siahaan, hingga Mantan Direktur Eksekutif Perludem, Titi Anggraini.

Pada acara upgrading itu, kader Pemuda Perindo mempelajari cara-cara membangun narasi kampanye yang kuat. Selain itu, mereka belajar cara menyuarakan gagasan agar menarik minat pemilih.

Baca Juga  6 Pemain Timnas Indonesia U-23 yang Dicoret Shin Tae-yong Jelang Piala Asia U-23 2024 : Okezone Bola

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *