Ganjar Pranowo Puji Gelaran MasterChef Indonesia : Okezone Lifestyle

BAKAL Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo turut hadir di Grand Final, MasterChef Indonesia Season 11 dan menjadi saksi kemenangan Belinda dalam kompetisi memasak paling prestisius di Indonesia itu.

Ganjar hadir juga untuk memberikan hadiah simbolis kepada dua kontestan Grand Final MasterChef Indonesia season ini. Tak disangka, Ganjar pun turut memuji para talenta muda berbakat di dunia kuliner.

“Acara ini menarik sekali karena banyak talenta-talenta muda kita,” kata Ganjar di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (26/11/2023).

Menurut Ganjar, para kontestan MasterChef Indonesia Season 11 ini tentu memiliki bakat istimewa. Dia pun turut bangga MasterChef Indonesia bisa menjadi wadah untuk mengasah bakat mereka.

“Mereka punya bakat dan keinginan untuk menjadi seorang chef yang profesional dan ruang ini diberikan kepada mereka,” katanya.

Tak hanya itu, kesuksesan MasterChef Indonesia ini pun turut mendapat pujian dari Ganjar lantaran bisa membantu talenta-talenta muda di industri kuliner Tanah Air.

“Inilah industri kreatif yang bisa kita kembangkan sebagai satu keunggulan dari anak Indonesia, keren!” katanya.

Sebagai informasi, Belinda berhasil memenangkan juara MasterChef Indonesia Season 11. Belinda sukses menaklukan Kiki di babak final ini dan merebut gelar juara dengan poin yang lebih unggul.

Ganjar Pranowo pun turut hadir langsung dan memberikan hadiah secara simbolis untuk Belinda dan Kiki di Grand Final MasterChef Indonesia Season 11 ini.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  سبتمبر viral video link full


(Leo)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *