Efek One Way di Tol, Ratusan Pemudik di Terminal Bekasi Terlantar : Okezone Megapolitan

BEKASI – Ratusan pemudik yang hendak pulang kampung ke wilayah Jawa Barat dan Jawa Tengah di terminal induk Kota Bekasi, Jawa Barat menumpuk dan terlantar pada Sabtu (6/4/2024) malam.

Penumpukan penumpang ini lantaran bus yang hendak membawa pemudik mengalami keterlambatan dan terjebak macet akibat adanya penerapan sistem one way di dalam tol.

Sejak Sabtu sore hingga malam ini ratusan penumpang yang hendak mudik ke wilayah Jawa Barat dan Jawa Tengah rela menunggu berjam-jam di terminal induk Kota Bekasi.

Bahkan, ada sebagian penumpang yang menunggu sejak subuh. Namun, bus yang di tunggu tidak kunjung tiba. Selain itu, penumpukan penumpang ini lantaran banyak penumpang yang memilih mudik hari ini setelah libur bekerja.

“Belum dapat bus, tadi penuh tadi. Katanya bisnya yang terakhir, masih menunggu dari tadi magrib,” ujar salah seorang pemudik, Fernanda Budi Irawan.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Hingga kini, meski pihak PO Bus sudah menambah armada angkutan bagi pemudik di terminal induk Kota Bekasi, namun membludaknya pemudik membuat pihak PO Bus kewalahan. Dan untuk pemudik tahun ini mengalami peningkatan hingga 200 persen dibandingkan dengan tahun lalu.

Dari data di pos angkutan lebaran terminal induk Kota Bekasi mencatat, dalam tiga hari terakhir lebih dari 7.860 pemudik diberangkatkan dengan berbagai tujuan baik Jawa Barat, Jawa Tengah hingga Pulau Sumatera. Lonjakan pemudik diperkirakan akan terus melonjak pada Sabtu malam ini hingga Minggu 7 April.

Baca Juga  Ramalan Zodiak 21 Desember 2023 untuk Sagitarius dan Capricorn : Okezone Lifestyle

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *