Daftar Wakil Indonesia di Spain Masters 2024: Kirim 11 Wakil, Ganda Campuran Turun dengan Kekuatan Penuh! : Okezone Sports

DAFTAR wakil Indonesia di Spain Masters 2024 dirilis. Indonesia turunkan 11 wakil, di mana ganda campuran akan bermain dengan kekuatan penuh, ada Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari hingga Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati yang akan berlaga.

Ya, Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) telah merilis daftar pemain di Spain Masters 2024. Indonesia hanya menurunkan kekuatan penuh di sektor ganda campuran dari 11 utusan yang dikirim ke turnamen Super 300 itu.

Para pasangan ganda campuran teratas Tanah Air bakal mentas di Spain Masters 2024. Dua pasangan Pelatnas PBSI, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, menjadi tumpuan Tim Merah-Putih.

Begitu juga dengan pasangan andalan PB Djarum, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja. Lalu, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah, melengkapi empat ganda campuran Indonesia yang mentas di Spain Masters 2024.

Di sektor ganda putri, Indonesia hanya menurunkan dua pasangan saja. Mereka adalah Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi dan Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum.

Sementara di sektor tunggal putri, skuad Garuda mengirim tiga pemain muda, yakni Putri Kusuma Wardani, Ester Nurumi Tri Wardoyo, dan Komang Ayu Cahya Dewi. Namun, Komang akan memulai perjalanannya dari babak kualifikasi.

Begitu juga dengan Alwi Farhan, dia akan menapaki Spain Masters 2024 dari babak kualifikasi. Pemain berusia 18 tahun itu menjadi satu-satunya tunggal putra Indonesia yang bermain di Negeri Matador.



Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Heboh Perwira TNI Lecehkan 7 Bawahannya, Pengamat: Tes Masuk Harus Dievaluasi : Okezone Nasional

Indonesia juga hanya akan diwakili satu pasangan saja di sektor ganda putra. Mereka adalah duet PB Djarum, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Sebagai informasi, Spain Masters 2024 dijadwalkan berlangsung pada 26-31 Maret mendatang di Madrid, Spanyol. Ajang ini menjadi turnamen terakhir dalam rangkaian Tur Eropa yang berjalan sejak akhir Februari ini.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

Berikut Daftar Lengkap Wakil Indonesia di Spain Masters 2024:

Tunggal Putra:

1. Alwi Farhan (Kualifikasi)

Tunggal Putri:

1. Putri Kusuma Wardani

2. Ester Nurumi Tri Wardoyo

3. Komang Ayu Cahya Dewi (Kualifikasi)

Ganda Putra:

1. Sabar Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahlevi Isfahani

Ganda Putri:

1. Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi

2. Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum

Ganda Campuran:

1. Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

2. Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari

3. Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja

4. Adnan Maulana/Nita Violina Marwah


   

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *