Daftar Tol Gratis Beroperasi saat Libur Natal dan Tahun Baru : Okezone Economy

JAKARTA – Daftar jalan tol gratis beroperasi saat libur Natal dan Tahun Baru (nataru). PT Hutama Karya (Persero) telah menyiapkan beberapa ruas tol di Trans Sumatera untuk dioperasikan tanpa tarif atau gratis saat musim libur Natal dan Tahun Baru 2024.

Lantas, ruas tol mana saja yang beroperasi secara gratis saat libur Natal dan Tahun Baru? Berikut Okezone beri ulasannya.

Executive Vice President (EVP) Hutama Karya Tjahjo Purnomo mengatakan, 5 ruas yang masih belum bertarif atau gratis yaitu Tol Indralaya–Prabumulih sepanjang 64,5 Km, Tol Binjai–Langsa (Stabat – Kuala Bingai) sepanjang 8 Km, serta Tol Indrapura–Lima Puluh sepanjang 15 Km.

Selanjutnya juga dioperasikan tanpa tarif ruas Tol Sigli–Banda Aceh (Blang Bintang–Baitussalam) sepanjang 12,7 Km dan Tol Indrapura–Tebing Tinggi sepanjang 26,23 Km yang dikelola oleh PT Hutama Marga Waskita (Hamawas).


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya


“Kami optimis dengan peningkatan pengguna jalan tol yang signifikan akan disertai dengan pelayanan yang baik dan layak sehingga pengguna jalan tol dapat merasakan jalan tol yang aman dan nyaman selama Nataru nanti,” ujar Tjahjo Purnomo dalam keterangan tertulisnya, Selasa (28/11/2023).

Sebagai tambahan informasi, jalan tol yang saat ini telah dioperasikan oleh Hutama Karya terdiri dari 9 ruas JTTS (Jalan Tol Trans Sumatera) yang telah beroperasi dengan tarif yaitu Tol Terbanggi Besar–Kayu Agung (189 Km), Tol Palembang–Indralaya (21,93 Km), Tol Bengkulu–Taba Penanjung (17,8 Km), Tol Pekanbaru – Dumai (131 Km).

Baca Juga  Banjir Bandang Terjang Tana Toraja, Kios Warga Rusak dan Jalan Poros Lumpuh : Okezone News

Baca Selengkapnya: Ada 5 Tol Gratis Beroperasi saat Libur Natal dan Tahun Baru, Berikut Daftarnya

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *