Coppa Italia 2023-2024: Massimiliano Allegri Minta Juventus Tak Remehkan Salernitana : Okezone Bola

TURIN – Juventus menjamu Salernitana di babak 16 besar Coppa Italia 2023-2024. Kedua tim saling akan saling berhadapan di Allianz Stadium, Jumat (4/1/2023) diin hari WIB.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menyatakan timnya tidak akan memandang remeh Salernitana. Juventus pun dipastikan turun dengan kekuatan penuh di laga tersebut.

Jelang bentrokan dini hari nanti, Bianconeri – julukan Juventus- dan Salernitana sama-sama punya modal positif. Juventus berhasil menang 1-0 atas AS Roma, sedangkan tim lawan menang 1-0 atas Verona.

Allegri mengatakan Coppa Italia adalah kompetisi yang cukup penting buat Juventus. Oleh karena itu, dia pastikan timnya akan fokus dalam laga jumpa Salernitana tersebut.

“Ini adalah kompetisi yang kami pedulikan, besok adalah perjalanan kami ke Coppa Italia,” kata Allegri dilansir dari Tuttomercato, Kamis (4/1/2023).

Pelatih berusia 56 tahun itu mengatakan timnya pasti akan mendapatkan perlawanan ketat dari tim lawan. Namun, Juventus punya semangat berlipat ganda karena akan bermain di kandang.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kami melawan tim yang berada dalam kondisi sehat dan menang di Verona. Kami harus melewatinya,” katanya.

Allegri mengatakan kemenangan adalah target utama agar Juventus melaju ke babak selanjutnya demi menjaga asa menjadi juara. Sebab, dia nilai menjadi juara ajang itu akan menjadi sebuah pencapaian cukup positif.

“Mengangkat trofi selalu penting. Kami bermain untuk memenangkan trofi,” katanya

Baca Juga  Pulau di Australia Ini Banyak Dihuni Keturunan Indonesia, Kok Bisa? : Okezone Travel

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *