Cerita Kunto Aji Kelelahan Jadi Linmas TPS: Serasa Manggung 3 Kali dalam 24 Jam! : Okezone Lifestyle

PENYANYI Kunto Aji bikin heboh jagat maya karena jadi salah satu panitia Pemilu 2024 di lingkungan rumahnya. Kunto Aji bertugas menjadi Linmas atau petugas keamanan di TPS.

Cerita Kunto Aji jadi ‘satpam’ TPS pun viral di X. Penyanyi itu tak malu mengambil peran di Pesta Pemilu 2024 sebagai tim keamanan. Dia bahkan membagikan video memperlihatkan dirinya mengenakan seragam Linmas yang sangat ikonik yaitu serba hijau.

Di sisi lain, Kunto Aji mengaku sangat kelelahan bertugas sebagai Linmas di TPS. Cerita ini dia utarakan di X, merespons pengikutnya.

“Bang Kunto Aji, capekan mana, nyanyi atau jadi petugas KPPS seharian?” tanya akun @sabi***, dikutip MNC Portal, Kamis (5/2/2024).

Kunto Aji pun merespons pertanyaan itu dengan memberitahu kalau lelahnya menjadi KPPS di Pemilu 2024 serasa manggung tiga kali dalam 24 jam.

“Jauh banget (rasa capeknya dibanding nyanyi). Ini (jadi Linmas TPS) rasanya kayak manggung 3 tiga kali dalam 24 jam kemarin, pas urup, dan tahun baru. Yang mana jarang terjadi pake manggung subuh-subuh,” kata Kunto Aji.

Cerita pelantun ‘Rehat’ itu pun ramai diserbu netizen. Lebih dari 89,7 ribu netizen memberi atensi pada curhatan Kunto Aji.

Di kolom komentar, Kunto Aji bahkan memberitahu bahwa tugasnya sebagai Linmas TPS baru selesai pada pukul dua dini hari.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Leo)

Baca Juga  Stefan William Akhirnya Temui Anak Setelah Celine Evangelista Curhat di Televisi : Okezone Celebrity

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *