Cara Mengatasi Video Viral yang Kena Banned di Yandex Browser Jepang Yandex RU Yandex : Okezone techno

JAKARTA – Cara mengatasi video viral yang kena banned di Yandex browser Jepang Yandex RU Yandex com sedang banyak dicari. Jika Anda memiliki permasalahan yang sama, simak langkah berikut untuk memperbaikinya.

Yandex merupakan peramban web yang memuat berbagai video viral. Namun sayangnya beberapa video dibatasi aksesnya atau dibanned pada lokasi IP tertentu, salah satunya Indonesia.

Tidak perlu khawatir, karena Okezone Techno memiliki solusi untuk mengatasi video viral yang kena banned di Yandex browser. Berikut adalah cara mengatasi video viral Yandex yang kena banned dilansir dari berbagai sumber.

1. Menggunakan VPN

Cara yang paling sering digunakan pengguna browser Yandex adalah dengan menggunakan VPN. Langkah ini paling mudah dan gratis. Anda hanya perlu menginstall VPN pilihan dan koneksikan pada internet Anda. Maka video-video viral yang sebelumnya kena banned bisa kembali diakses.

2. Menggunakan Proxy

Cara kerja proxy hampir sama seperti VPN. Proxy dapat membuka akses situs-situs yang terblokir dengan mudah dan gratis. Namun kekurangannya proxy rentan pencurian data pribadi oleh pihak ketiga.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Menggunakan Yandex Versi Aplikasi

Cara yang lebih aman yaitu dengan menginstall Yandex versi aplikasi. Yandex ini tidak memiliki blokir dan tidak ada video viral maupun situs yang kena banned. Anda hanya cukup menginstall Yandex pada toko aplikasi resmi dari ponsel seperti Google Play Store maupun App Store.

Baca Juga  Kaleidoskop Keamanan Siber 2023 dan Prakiraan Ancaman Siber di 2024 : Okezone Nasional

Itulah cara mengatasi video viral yang kena banned di Yandex browser Jepang Yandex RU Yandex com. Kini Anda bisa bebas mengakses video viral tanpa terblokir.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *