Caleg Perindo Susaningtyas Kertopati Meriahkan Program Uang Kaget di Wonosobo : Okezone News

WONOSOBO – Keluarga Wahidi tak menyangka tim uang kaget lagi MNCTV datang langsung ke rumahnya membawa yang cash Rp15 juta, Senin (13/11/2023).




Acara tersebut turut dihadiri Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati selaku Ketua DPP Partai Perindo Bidang Siber dan Hankam yang juga Caleg Partai Perindo Dapil Jateng 6 Nomor Urut 1. Ikut mendampingi pula caleg DPRD Wonosobo dari Partai Perindo, Bayu Aji Nugroho

Keluarga Wahidi langsung histeris dan terharu begitu menerima uang kaget. Puluhan warga ikut terharu dan bahagia. Diwakilkan oleh sang istri, Ibu Rentes, warga Dusun Kalitulang, Desa Gondang, Kecamatan Watumalang, Wonosobo ini diajak Susaningtyas atau yang akrab dipanggil Bu Nuning menuju Pasar Induk Wonosobo.

BACA JUGA:

Susaningtyas Kertopati Ajak Kader Perindo Terjun hingga ke Pelosok Masyarakat 

Kehebohan terjadi saat Susaningtyas dan Bu Rentes berbelanja berbagai barang yang dibutuhkan. Warga tak henti-hentinya memberikan dukungan.

Bahkan Susaningtyas merogoh kocek sendiri membantu membayar sepatu bola dan peralatan sepakbola bagi anak Bu Rentes. Susaningtyas berkali-kali membantu Bu Rentes menawar barang.

Menurut Susaningtyas, program Uang Kaget ini benar-benar membikin kaget warga Wonosobo. Meski diiringi hujan saat berkeliling membeli barang, dia bahagia melihat semangat Bu Rentes.

 BACA JUGA:

“Luar biasa sekali, semoga bermanfaat dan juga membuat UMKM di Wonosobo turut maju dengan adanya program Uang Kaget,” ucap Nuning,

Nuning berharap, Uang Kaget tersebut dapat bermanfaa dan barang yang dibeli bisa membantu keluarga membuka usaha baru jualan dan usaha tambal ban.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Hari Pertama Lebaran, Pantai Ancol Dipadati Wisatawan : Okezone Megapolitan


Sementara itu, Kepala Pasar Induk Wonosobo, Heri Setiawan sangat berterima kasih dengan program Uang Kaget ini. “Program ini dapat membantu UMKM warga Wonosobo agar lebih maju,” ucapnya.

Berbagai barang seperti sembako, elektronik, kompresor dan emas berhasil dibeli oleh keluarga Wahidi. Nantinya barang-barang itu akan digunakan lagi untuk memperbaiki ekonomi keluarga dengan membuka usaha jualan dan tambal ban.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *