Caleg Perindo Liliana Tanoesoedibjo Ajak Emak-Emak Berjuang Bareng : Okezone News

JAKARTA – Ketua Umum Kartini Perindo sekaligus Caleg DPR RI Dapil Jakarta II, Liliana Tanoesoedibjo, mengajak ‘emak-emak’ agar berjuang bersama untuk menata masa depan generasi muda Tanah Air. Dia meminta agar ibu-ibu tetap militan dan tidak bisa lemah.

Liliana menyebut, tuhan memberi kepercayaan besar kepada kaum perempuan. Selain melahirkan, kaum hawa juga diamanahkan mendidik anak-anak agar menjadi generasi penerus bangsa Indonesia.

“Tentunya, ibu-ibu itu memang dipercaya oleh tuhan untuk meneruskan ke generasi berikutnya, sebagai ibu itu harus kuat, harus mampu mengedukasi yang pandai tentunya, harus militan, sebagai ibu itu tidak bisa hanya berserah, tapi harus berjuang,” ujar Liliana di sela-sela bertatap muka dengan warga Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Rabu (31/1/2024).

Istri dari Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, tersebut juga berpesan agar ‘emak-emak’ melakukan segala sesuatu yang baik, khususnya menjaga anak-anaknya agar bisa bermanfaat bagi masyarakat dan negara kemudian hari.

Pendidikan anak-anak, lanjut dia, juga harus menjadi perhatian besar. Karena aspek ini sangat penting dalam proses pembentukan karakter dan masa depan anak.

“Dan juga melakukan sesuatu yang terbaik untuk keluarganya, terutama, jadi pesan saya kepada ibu-ibu di sini, tentunya melakukan segala sesuatu yang baik,” paparnya.

Baca Juga: intip-menu-andalan-bakerzin-dan-dapatkan-promo-spesial-bri-sekarang-juga?utm_source=okezone.com&utm_id=intip-menu-andalan-bakerzin-dan-dapatkan-promo-spesial-bri-sekarang-juga


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Khususnya, untuk anak-anaknya di kemudian hari, sekola yang baik supaya anak-anak itu tumbuh menjadi anak-anak yang berguna. Itu pesan saya,” lanjut dia.

Baca Juga  Inara Rusli Diwanti-Wanti Ibunda untuk Tidak Rujuk dengan Virgoun : Okezone Celebrity

Hal itu sejalan dengan visi dan misi Perindo, di mana dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Tak hanya itu, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu juga memiliki sejumlah program untuk membuat UMKM bisa naik kelas. Adapun, Partai Perindo yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo memberi dukungan kepada Capres-Cawapres nomor urut 03, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *