Caleg Perindo Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Warga Rungkut Surabaya Senang : Okezone News

 

SURABAYA – Kegiatan pemeriksaan kesehatan yangi digelar Partai Perindo melalui calon anggota legislatif (caleg) Moh Badaruddin disambut antusias masyarakat Rungkut dan sekitarnya, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (5/11/2023).




Masyarakat mengaku terbantu dengan kegiatan sosial seperti ini. Bahkan, warga berharap pemeriksaan kesehatan bisa digelar sesering mungkin.

“Kalau bisa sesering mungkin,” ujar Harnani, warga Rungkut.

Dia mengaku sangat terbantu dengan kegiatan Partai Perindo ini. Menurutnya cukup bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat.

“Bayangkan, kalau kita harus ke klinik atau rumah sakit, harus mengeluarkan biaya. Sementara di sini gratis. Cukup datang dan mendapat layanan pemeriksaan secara gratis,” tutur ibu yang mengenakan kerudung merah di sela acara.

Hal senada diungkapkan Ny Elly. Dia merasa gak perlu datang jauh-jauh ke puskesmas.

“Cukup di sini saja. Gak keluar uang saku. Pasti sangat membantu,” kata Elly.

Pemeriksaan ini dilakukan di kawasan Jalan Wonorejo Indah Timur, Kecamatan Rungkut, Kota Surabaya, Minggu (5/11/2023).

Pemeriksaan kesehatan gratis ini diserbu masyarakat yang datang untuk memeriksakan kesehatan menjelang musim pancaroba ini.


Follow Berita Okezone di Google News


“Partai Perindo sangat peduli dengan kesehatan masyarakat. Apalagi dalam sepekan ini mulai memasuki musim pancaroba, peralihan musim panas ke musim penghujan. Di saat-saat seperti ini biasanya rawan gangguan kesehatan,” ujar Badaruddin di sela kegiatan.

Menurut caleg daerah pemilihan Surabaya 3 (Wonocolo, Rungkut, Sukolilo, Tenggilis Mejoyo, Gunung anyar, Mulyorejo dan Bulak) ini, Perindo merespons keluhan masyarakat mengenai kondisi cuaca yang berdampak kepada kesehatan.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Humor Gus Dur: Perbedaan Orang Kecil dan Tokoh Politik saat Bertamu : Okezone Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *