Caleg Perindo Djoni Toat Senam Bareng Warga Bandung, Ajak Terapkan Pola Hidup Sehat : Okezone News

BANDUNG РCaleg DPR RI Dapil Jabar I dari Partai Perindo, Dr. Djoni Toat Muljadi menyapa warga Kota Bandung di massa kampanye Pemilu 2024.

Pada kesempatan ini, Djoni Toat mengikuti senam bersama ratusan warga Bandung yang berlangsung di Paskal Hyper Square, Jalan Pasirkaliki no. 25 Bandung, Sabtu (2/12/2023).




“Jadi saya sendri Djoni Toat Muljadi merupakan caleg dari Perindo untuk DPR RI Dapil Jabar 1 yaitu Kota Bandung dan Cimahi melakukan sosialisasi sekaligus kampanye di Jalan Pasir Kaliki ini untuk senam bersama,” ucap Djoni saat ditemui dilokasi.

“Jumlah peserta biasa mereka ini hari Sabtu selalu ada 300,” tambahnya.

Djoni mengatakan, acara senam ini menjadi kesempatan bagi dirinya untuk mensosialisasikan para caleg-caleg dari partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu kepada masyarakat.

“Kita ikut melebur dengan masyarakat agar mereka lebih tahu, lebih mengenal caleg calegnya,” ungkapnya.

Selain di Pasir Kaliki Bandung, kata Djoni, pihaknya juga akan berkampanye dengan mengunjungi pasar-pasar hingga komunitas yang ada di Bandung dan Cimahi.

“Nanti juga kami akan berkunjung ke pasar, komunitas-komunitas juga kumpulan-kumpulan masyarakat,” imbuhnya.


Follow Berita Okezone di Google News


Djony menyebut, melalui senam ini, partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat.

“Jadi karena Perindo itu juga banyak menyentuh UMKM dan sebagainya tapi menurut saya juga untuk senam ini juga sangat penting supaya kita jiwanya sehat, raganya juga bugar,” katanya.

Baca Juga  Inilah Kriteria Menantu untuk Fuji dari Haji Faisal: Anak Bahagia, Saya Sukses : Okezone Celebrity

“Makanya kami memilih juga nanti beberapa komonitas senam atau aerobik di Kota Bandung dan Cimahi,” tandasnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *