Bukan Lagi Hijau Sage, Ini Prediksi Tren Warna Baju Lebaran 2024? : Okezone Lifestyle

BUSANA untuk Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran, memang setiap tahunnya memiliki tren yang berbeda-beda. Contohnya di Lebaran 2023, tak terbantahkan busana warna hijau sage menjadi tren, mendominasi warna outfit banyak keluarga di Indonesia.

Nah, untuk selalu tampil kekinian, tidak ada salahnya mencari tahu terlebih dahulu tren baju Lebaran 2024 sebelum membelinya. Apakah tahun 2024 ini, warna yang menjadi tren akan sama seperti sebelumnya?

Menurut desainer busana Muslim, Anggiasari, di tahun 2024 ini bukan lagi baju lebaran berwarna sage yang akan menjadi tren. Ada warna dan model baru yang akan menjadi tren di tahun ini. Berikut ini 3 tren baju lebaran menurut desainer Anggiasari, simak rangkuman informasinya untuk tampilan kekinian di Hari Raya Idul Fitri 2024.

 BACA JUGA:

1. Baju Muslim yang cocok untuk sholat: Menurut Anggiasari, untuk kalangan masyarakat yang mengenakan hijab syari, mereka akan lebih suka model baju lebaran yang sekaligus bisa digunakan untuk sholat.

 BACA JUGA:

 

(Foto: MPI/ Devi Ari) 

“Dress gamis yang bisa dipakai sholat. Yang lagi trend sekarang itu yang bisa dipakai cadarnya untuk sholat langsung. Jadi enggak usah pakai mukena-mukenanya lagi,” kata Anggiasari saat ditemui di Muffest+ Media Viewing


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

2. Berbahan shimmer mewah: Sementara untuk para pengguna hijab golongan sosialita, menengah ke atas, Anggi menyebut material bahan shimmer akan banyak disukai dan menjadi trend.

Baca Juga  Saat Apriyani Rahayu Tubruk Tiang Net hingga Dipaksa Mundur karena Cedera di Hylo Open 2023 : Okezone Sports

“Kalau saya lihat suka bahan yang shimmer deh. Antara shimmer sama yang crinkle,” tambahnya.

Menurutnya, kedua material bahan ini sejuk untuk dipakai dan tetap terlihat mewah nan glamor. Selain itu, saat ini juga sudah banyak perusahaan tekstil yang memproduksi pakaian berbahan tersebut sehingga harganya pun sangat beragam, ada yang sangat terjangkau. Selain itu, nantinya pakaian berbahan shimmer ini juga cocok untuk digunakan untuk berbagai macam acara, bukan hanya untuk acara Lebaran saja.

“Affordable price-nya, jadi bisa dijangkau dan modelnya juga kayaknya makin banyak macam-macam,” kata Anggiasari.

3. Warna biru muda: Jika tahun 2023 didominasi oleh warna sage. Saat ini, Anggiasari menyampaikan tren warna telah berubah. Menurutnya, ia melihat saat ini tren warna biru muda dingin atau ice blue sedang banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia, prediksi ini ia pantau dari melihat bagaimana produk-produknya yang berwarna biru muda selalu habis terjual.

“Warna blue ice itu lucu, kayaknya eye-catching gitu loh. Lalu masuk untuk seluruh warna kulit apapun, bikin penampilan visual keseluruhan terlihat bersih,” tutup Anggiasari.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *