Biadab! Siswi SMP Digilir 6 Temannya hingga Hamil 5 Bulan : Okezone News

PADANG – Seorang siswi SMP di Padang, Sumatra Barat, menjadi korban pemerkosaan secara bergilir yang dilakukan oleh pacar dan 5 orang temannya. Akibat perbuatan bejat tersebut, korban hamil lima bulan.

Dua orang pelaku berhasil diringkus polisi dan 4 orang lainya berstatus DPO.

Jajaran kepolisian Polresta Padang dari Tim Klewang serta Unit Perlindungan Perempuan dan Anak, melakukan penangkapan terhadap para pelaku pemerkosaan anak dibawah umur yang masih berstatus pelajar SMP tersebut.

Pelaku berinisial DK dan BP berhasil diamankan polisi saat berada di luar sekolah. Sementara itu 4 orang pelaku lainya melarikan diri dan berstatus daftar pencarian orang.

Seluruh pelaku yang berjumlah 6 orang itu masih berstatus pelajar SMP melakukan perbuatan asusila pemerkosaan terhadap seorang temannya secara bergilir membuat korban berhenti sekolah.

Peristiwa tersebut terjadi saat salah satu pelaku berinisial DK yang merupakan pacar korban mengajak korban ke rumahnya yang dalam kondisi kosong. Kemudian pelaku mencabuli korban, lalu pelaku mengajak 5 orang temannya melakukan perbuatan yang sama terhadap korban hingga berulang kali.




Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Korban kemudian difoto oleh pelaku dalam keadaan tidak berbusana dan mengancam akan menyebarkan foto korban jika melaporkan ke polisi.

Namun, korban hamil dan memberitahukan kepada orangtuanya hingga melapor ke polisi atas kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh para pelaku.

“Hingga saat ini, polisi masih melakukan pencarian terhadap 4 orang pelaku. Atas perbuatannya pelaku dijerat dengan UU Perlindungan Anak dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara,” ukar Kanit PPA Polresta Padang Ipda Nofrizal, Selasa (21/5/2024).

Baca Juga  Megawati Bakal Pidato Politik di Hari Pertama Rakernas V PDIP : Okezone Nasional

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *