Berapa Minimal Beli Ethereum? : Okezone Economy

JAKARTA – Berapa minimal beli Ethereum? menarik untuk diketahui bagi para investor yang mau membeli ethereum dalam portofolio investasinya. Minimal membeli ethereum berbeda-beda ada yang hanya Rp10.000 sampai Rp50.000.

Masyarakat tinggal memilih investasi ETH di aplikasi yang sudah berizin Bappebti. Setelah memilihnya, tinggal memasukan nominal pembelian aset dan kemudian berinvestasi.


Ether merupakan platform berbasis blockchain yang terkenal dengan mata uang kripto, ether (ETH). Harga Ethereum saat ini sedang turun atau sekira Rp63 juta.

Pada tahun lalu, harga kripto Ethereum diramal meroket. Hal ini setelah adanya kabar pengajuan Exchange Traded Fund (ETF) Ethereum oleh BlackRock.

“Minggu ini, harga ETH mengalami kenaikan signifikan dibandingkan dengan minggu sebelumnya, selalu berada di atas Rp30 juta. Pada tanggal 17 November 2023, harga ETH bahkan mencapai hampir Rp31 juta,” kata CEO Indodax Oscar Darmawan.

Terlebih lagi, menurut Oscar, Ethereum merupakan salah satu aset kripto favorit setelah Bitcoin. “Ethereum juga merupakan salah satu developer pelopor blockchain pertama di dunia,” katanya.



Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurut Oscar, Ethereum juga merupakan aset kripto yang cocok untuk investasi.

“Dengan angka-angka Ethereum yang positif ini, kami optimis bahwa tren positif akan terus berlanjut, memberikan peluang investasi yang menjanjikan di pasar kripto,” pungkas Oscar.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Batagor Jadi Cemilan Terenak di Dunia, Ini Sejarah Panjangnya : Okezone Lifestyle

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *