Bawa Keris, 3 Remaja Ditangkap Polisi saat Hendak Tawuran di Bantul : Okezone News

BANTUL – Jajaran anggota Polsek Sewon, Bantul mengamankan tiga orang remaja karena akan melakukan tawuran di Jalan Parangtritis, Salakan, Sewon, Bantul, Sabtu 17 Februari 2014. Petugas juga menemukan barang bukti senjata tajam berupa sebilah keris.

Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana mengatakan, sekira pukul 22.00 WIB petugas piket Lantas Pos Druwo diberitahu oleh pengendara yang melihat sejumlah remaja diamankan oleh warga karena akan melakukan aksi tawuran.

“Selanjutnya, oleh petugas piket Lantas Pos Druwo melanjutkan ke petugas Samapta Polsek Sewon,” kata Jeffry, Minggu (18/02/2024).

Petugas yang menerima informasi tersebut kemudian menindaklanjuti laporan tersebut dan langsung datang ke lokasi. Sesampainya di lokasi, petugas sudah mendapati ketiga remaja tersebut diamankan oleh warga.

“Petugas kemudian membawa para remaja itu ke Mapolsek Sewon beserta barang bukti berupa sebilah keris,” lanjut Jeffry.

Di kantor polisi, kata Jeffry, petugas melakukan pendataan dan memanggil orangtua ketiganya untuk dilakukan pembinaan sebelum dipulangkan.




Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain itu, petugas juga akan memanggil pihak sekolah agar dilakukan pembinaan lebih lanjut.

Adapun identitas ketiga remaja tersebut berinisial AS (17) warga Wirobrajan, Kota Yogyakarta, PBS (17) warga Umbulharjo, Kota Yogyakarta dan NM (17) Ngampilan, Kota Yogyakarta.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Kisah Operasi Rahasia LB Moerdani Borong 32 Pesawat Tempur Milik Israel : Okezone Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *