Bacaleg Perindo Gelar Bazar Sembako Murah di Rusun Albo Cakung : Okezone News

JAKARTA – DPD Partai Perindo Jakarta Timur mengadakan bazar sembako murah di wilayah Rumah Susun (Rusun) Albo, Cakung Barat, Cakung, Jakarta Timur pada Sabtu (30/9/2023) pagi.

Ketua DPD Perindo Jakarta Timur, Berman Nainggolan menjelaskan, sembako murah ini sebagai bentuk kepedulian partainya dengan terus mendekat beserta ikut merasakan kesulitan-kesulitan masyarakat saat ini.




Dia mengatakan, program sembako murah tersebut sebagai solusi alternatif di kala tingginya harga sembako untuk diakses masyarakat.

“Program ini ditujukan untuk membantu kesulitan masyarakat di tengah tingginya harga sembako. Ini yang dicetuskan Ketua Umum kami, Hary Tanoesoedibjo, bahwa kita harus merasakan apa yang menjadi kesulitan mereka bersama,” ujar Berman di lokasi, Sabtu (30/9/2023).

Bacaleg Perindo untuk DPRD DKI Dapil IV Jakarta Timur (Cakung, Matraman, Pulogadung) ini mengatakan, program bazar sembako murah ini merupakan kegiatan hari kedua. Sebelumnya, bazar sembako murah digelar di Rusun Griya Tipar Cakung.

Berman mengungkapkan program ini akan terus diadakan di 12 rusun yang ada di Cakung.

“Ini baru mulai sejak kemarin. Jadi hari ini menjadi titik kedua bazar sembako murah. Untuk Minggu depan, kita akan ke rusun Pulogebang, Penggilingan dan lainnya. Tentunya dengan menggunakan KTA berasuransi Perindo,” tutur Berman.


Follow Berita Okezone di Google News


Ia menjelaskan, ihwal penggunaan KTA berasuransi Perindo tersebut, masyarakat tidak hanya mendapatkan akses asuransi secara gratis. Namun, ia menambahkan melalui penggunaan KTA tersebut, masyarakat juga mendapatkan potongan harga sembako murah melalui program bazarnya terkini.

“Jadi para pemilik KTA berasuransi Perindo ini tidak hanya mendapatkan asuransi kecelakaan semata. Mereka yang telah memiliki KTA diutamakan untuk bisa mengakses sembako murah ini. Jadi, ini upaya kita juga merawat para simpatisan Perindo seterusnya,” tutur Berman.

Baca Juga  Penembakan Pesawat Wings Air, 2 KKB yang Ditangkap Pasukan Hantu Laut Berstatus Pelajar : Okezone News

Sebagaimana diketahui, Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu, mengutamakan program kesejahteraan dan pembinaan masyarakat guna mengakses keadilan ekonomi. Dalam programnya, Perindo Jakarta Timur mengedepankan kesejahteraan dan keadilan ekonomi melalui program bazaar sembako murah tersebut.

Bazaar sembako murah ini diberikan dengan memberikan harga Rp20ribu untuk satu paket sembako yang terdiri atas beras premium 2,5 kilogram dan minyak goreng satu liter. Meski menyasar pada seluruh masyarakat di Jakarta Timur, bagi pemilik KTA berasuransi Perindo, masyarakat dapat lebih mudah mengakses sembako murah tersebut.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *