Anak Yatim dan Dhuafa di Alwaqfiah Bahagia Bisa Berhalalbihalal dan Disantuni RPA Perindo : Okezone Megapolitan

JAKARTA – Relawan Perempuan dan Anak (RPA) DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar halalbihalal bersama anak yatim piatu dan dhuafa di Yayasan Alwaqfiah, Jalan Sawo Kecik, 3 RT 7 RW 6, Kelurahan Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2024).

Ketua Yayasan Alwaqfiah mengucapkan rasa syukur dan bahagianya dapat didatangi oleh sayap dari partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

“Sangat senang sekali dan merupakan suatu kebanggaan bagi kami dan anak-anak kami. Mereka masing-masing ada yang ditinggal ayahnya, ibunya dan ada yang yatim piatu juga,” kata Fatimah.

 BACA JUGA:

Dia pun berharap dapat terus menjalin silaturahmi dengan RPA Perindo sebagai sayap dari partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.

“Mudah-mudahan mereka tetap menjalin kebersamaan dan selalu datang ke kami berkesinambungan antara RPA Perindo dengan Yayasan Alwaqfiah. Karena mereka sangat peduli dengan masyarakat, terlihat ada kader yang terus hadir menjadi donatur di tempat kami,”ucapnya.

Sebelumnya, Ketua DPP Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Jeannie Latumahina mengatakan halal bihalal ini digelar guna membangun kepedulian dengan anak-anak dan perempuan. Sekaligus sebagai wadah sosialisasi visi misi dari Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.

 BACA JUGA:

“Kami mengadakan halalbihalal dengan anak-anak yang ada di sini seperti arahan Ketum partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bahwa Partai Perindo harus berakar sampai kepada masyarakat dengan cara langsung turun langsung berkomunikasi bermain dengan anak-anak mengenal apa yang menjadi masalah mereka di yayasan ini,”kata dia.

Baca Juga  Jadwal Imsak dan waktu sholat bulan ini Februari 2024, daerah Jakarta dan sekitarnya

Selain halal bihalal, RPA Perindo juga turut memberikan santunan bagi puluhan anak dan perempuan. Dia berharap sayap dari Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo itu dapat terus aktif menyuarakan hak-hak anak dan perempuan.

“Kita tahu banyak sekali kasus-kasus yang terjadi untuk anak-anak. Jadi kita membentengi mereka bagaimana juga merupakan bentuk sosialisasi program RPA perindo untuk turun dekat dengan masyarakat dan kehadiran kita membawa manfaat dan memberikan support dukungan bagi anak-anak panti yang ada di sini,”ucap wanita yang aktif dalam partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo itu.




Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sal)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *