Aldi Taher Berkeinginan untuk Adopsi Anak Yatim Piatu dari Palestina : Okezone Celebrity

JAKARTAAldi Taher merupakan salah satu artis Tanah Air yang cukup gencar memberikan dukungannya untuk warga Palestina. Bahkan ia sampai memiliki rencana untuk menyumbangkan honor syutingnya kepada para korban konflik Hamas vs Israel. 

Tak hanya itu, Aldi juga mengaku ingin mengadopsi anak yatim piatu dari Palestina.Hal itu sedang didiskusikan dengan sang istri.

“Saya semalam ngobrol sama istri, bismillah saya bilang, ‘Bun gimana kalau kita mengadopsi anak Palestina yang yatim piatu’. Masya Allah istri saya bilang, ‘Insya Allah boleh pa’,” ujar Aldi Taher di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 6 November 2023.

Saat ini, mantan suami Dewi Perssik itu masih berusaha mencari-cari cara untuk bisa mengadopsi anak Palestina.

“Makanya Insya Allah kalau ada kesempatan ya Allah lancarkan lah,” tutur Aldi Taher.

“Rasulullah bilang apa? Muliakan anak yatim, akan jadi cahaya nanti. Bismillah,” sambung Aldi Taher.

Pria bernama asli Aldiansyah Taher ini berharap dengan ia mengadopsi anak yatim piatu dari Palestina untuk memberikan kebaikan sebagai sesama manusia.

“Bismillah bantu, karena kebaikan sekecil apapun, kebaikan sekecil biji zaroh akan dibalas sama Allah dan keburukan akan dibalas. Kita akan berdiri untuk Palestina soal kemanusiaan, bismillah,” tutur Aldi Taher.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Aldi sudah sempat menyumbangkan uang Rp5 juta untuk korban Palestina. Uang tersebut diketahui didapatkan Aldi dari honor syuting.


Follow Berita Okezone di Google News


(van)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Diguyur Hujan Deras, Sejumlah Jalanan di Jakarta Selatan Terendam Banjir : Okezone Megapolitan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *