Alasan Wendy Cagur Minta Ayu Ting Ting Cari Suami Pengusaha : Okezone Celebrity

JAKARTA – Wendy Cagur dan Ayu Ting Ting merupakan sahabat dekat. Terlibat dalam beberapa program acara bersama, keduanya bisa saling memahami.

Wendy begitu paham dengan Ayu, dan sebaliknya. Begitu pun soal asmara, Wendy juga begitu mengerti perasaan Ayu Ting Ting. Wendy punya saran calon pasangan yang sebenarnya sulit dimengerti Ayu.

“Kenapa lu lebih memilih gue menikah dengan pengusaha dibanding sama artis,” tanya Ayu Ting Ting kepada Wendy dikutip dari YouTube Qiss You TV.

Wendy berkeyakinan, sulit rasanya jika pasangan Ayu merupakan seorang artis. Sebab. menjadi seorang artis terkadang memiliki watak keras. Hal ini yang membuat Ayu kurang cocok dengan pasangan dari kalangan artis pula.

“Kalau artis kayaknya agak susah deh, serius. Karena lu kan orangnya keras yu, ketemu suami yang keras, susah,” ucap Wendy Cagur.

Berada di dunia yang sama, menimbulkan banyak konflik. Faktor ekonomi juga menjadi penentu konflik rumah tangga.

“Maksud gue gini elu artis, lu dikenal sama orang, ketika lu pasangan lu misalnya sesama artis, kan kita nggak pernah tahu juga yu, jalannya waktu ok, ketemu sama artis A, artis juga bisa lebih terkenal, tapi berjalannya waktu, suami lu begini ni (turun karier) bisa jadi ini akan jadi konflik menurut gue, bisa dari elu bisa dari dianya,” ucap Wendy Cagur.

“Sementara dari ruang lingkup pembahasan nggak ada cerita, ngapain nyanyi sinetron, ngapain aja sih sinetron, kan syuting tiap hari begini begini aja, kalau ditanya nyanyi gimana, lu off air di mana sama,” kata Wendy Cagur.


Follow Berita Okezone di Google News

Baca Juga  Kenapa Disebut Tanah Abang? Ini Sejarahnya : Okezone Economy


Sementara itu jika seorang pengusaha, akan memiliki dunia yang berbeda. Bisa jadi menjadi pelengkap satu sama lain.

“Paling nggak kalau pengusaha paling nggak gini, lu bisa memahami pasangan lu ketika misalnya dia bukan artis misalkan dia pengusaha, lu nanya ke dia, ‘sayang hari ini ada cerita apa tentang usaha, kalau menurut aku sayang’,” kata Wendy Cagur.

“Begitupun sebaliknya lu cerita ke pasangan lu, ‘kenapa abis off air muka kamu ko sedih? iya aku pas nyanyi dibencandain orang berlebihan’, suami lu belum tentu tahu tentang kisah itu, responnya pasti akan berbeda, kalau sesama artis ‘udah lah wajar kita kan artis,” tutup Wendy.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *