5 PO Bus yang Punya Restoran Sendiri : Okezone Otomotif

INILAH 5 PO bus yang punya restoran sendiri ini memiliki beberapa pelanggan atau konsumen cukup banyak. Setiap Perusahaan Otobus (PO) pasti memiliki rest area tersendiri untuk beristirahat sejenak.

Biasanya PO bus memanfaatkan rumah makan (RM) sebagai tempat beristirahat sejenak dan memberi kesempatan penumpang untuk makan, beribadah dan ke toilet.Namun, ada beberapa PO yang memiliki rumah makan sendiri untuk melayani penumpang.


Berikut 5 PO bus yang punya restoran sendiri:

1. PO Agra Mas

PO Agra Mas memiliki rumah makan pribadi yang diberi nama RM Kendil Mas. Rumah makan ini berada di Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Rumah makan ini untuk melayani penumpang di Jawa Timur dan Jawa Tengah yang akan menuju ke Jakarta. Fasilitas tersebut dapat dinikmati secara gratis oleh penumpang bus Agra Mas.

Rumah makan ini memiliki berbagai fasilitas makan prasmanan dengan lauk nasi soto. Fasilitas lainnya yang disediakan adalah mushola, toilet dan kios oleh-oleh.

2. PO Rosalia Indah

PO lainnya yang memiliki fasilitas rumah makan adalah PO Rosalia Indah di Indramayu. Sebelumnya, PO ini membuka makan pribadi di Indramayu. Namun, pembangunan Tol Cipali membuat rumah makan ini dipindah ke Jalan Oto Iskandar Winata, Subang, yang lebih dekat dengan pintu tol.

Di tempat yang baru ini, rumah makan pribadi milik PO Rosalia Indah ini dibangun di tempat yang lebih luas. Bahkan saat ini, rumah makan ini disebut sebagai yang terbaik di Jawa karena memiliki tempat parkir yang luas, terdapat fasilitas playground anak-anak, dan memberikan fasilitas makan gratis bagi penumpang.


Follow Berita Okezone di Google News

Baca Juga  Gokil, Atta Halilintar Beri Ameena Kado Mobil Mewah Rp1 Miliaran : Okezone Celebrity


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. PO Harianto

PO bus yang bermarkas di Kudus, Jawa Tengah ini juga memiliki rumah makan pribadi. Rumah makan ini berada di Jalan Raya Kali Pasung No 1 Cirebon dan Gringsing.

Rumah makan yang berada di Cirebon melayani penumpang yang ada di rute Jawa Timur dan Jawa Tengah menuju ke arah Jakarta. Sementara bus dari Jakarta menuju ke Jateng dan Jatim dilayani di rumah makan Gringsing.

Uniknya, di rumah makan ini dipajang bus lawas PO Harianto. Penumpang bisa melihat bus lawas ini dan berfoto di sana. Adapun makanan yang disediakan di rumah makan ini cukup lengkap, begitu juga dengan fasilitas lainnya.

4. Po Sinar Jaya

PO berikutnya yang memiliki rumah makan pribadi adalah PO Sinar Jaya. Rumah makan yang diberi nama RM Panorama ini berada di Jalan Margasari, Bumiayu, Tegal, Jawa Tengah.

Rumah makan ini tidak menyediakan makan gratis untuk semua kelas. Meski begitu, RM ini memberikan pilihan paket makan yang dapat dipilih para penumpang bus Sinar jaya.

5. Po Citra Dewi

Perusahaan otobus (PO) Citra Dewi berdiri pada tahun 2008. Perusahaan ini sempat berhenti beroperasi dan menjual seluruh armadanya. Kemudian, PO Citra Dewi milik Citra Desi Deriya ini kembali bangkit pada tahun 2012. Selain itu dia punya restoran sendiri

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *