4 Personel BTS Daftar Wajib Militer, ARMY Galau : Okezone Celebrity

KOREA – Empat personel atau member BTS yakni RM, Jimin, V, dan Jungkook bakal melakukan wajib militer. Kabar ini disampaikan BigHit Music selaku agensi yang menaungi BTS.

“Halo, ini BigHit Music. Kami ingin memberi tahu penggemar kami bahwa RM, Jimin, V, dan Jungkook telah memulai proses pendaftaran militer,” tulis BigHit Music melalui Weverse, Rabu (22/11/2023).

Walaupun demikian, BigHit belum membeberkan detail jadwal pasti RM, Jimin, V, dan Jungkook BTS berangkat wajib militer. Pihaknya berjanji akan memberi tahu informasi tersebut di waktu yang akan datang.

“Para artis sedang bersiap untuk memenuhi tugas dinas militer mereka. Kami akan memberitahu Anda tentang pembaruan lebih lanjut pada waktunya,” tulisnya lagi.

Dalam kesempatan ini, BigHit meminta pengertian ARMY (sebutan untuk penggear BTS) agar tetap mendukung keempat member BTS tersebut hingga selesai menjalani wajib militer. Hal ini sama seperti dilakukan BigHit Music untuk BTS.

“Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk RM, Jimin, V, dan Jungkook hingga mereka menyelesaikan wajib militer dan kembali dengan selamat,” tulis Bighit Music.

“Perusahaan kami tidak akan menyia-nyiakan upayanya dalam memberikan dukungan untuk artis kami,” imbuhnya.

Pendaftaran wajib militer RM, Jimin, V, dan Jungkook ini menyusul ketiga member BTS lainnya yang telah menjalankannya terlebih dahulu, mereka adalah Jin, Suga, dan Jhope.

Jin BTS yang menjalankan tugas wajib militer pertama dijadwalkan selesai pada 12 Juni 2024 dan Jhope BTS dijadwalkan selesai pada 17 Oktober 2024. Sementara, Suga akan menyelesaikan masa wajib militernya pada Juni 2025 mendatang.


Follow Berita Okezone di Google News

Baca Juga  Cegah Narkoba Masuk Lewat Perbatasan, BNN dan SNI Timor Leste Jalin Kerja Sama : Okezone Nasional


Momen keberangkatan member BTS ini menyisakan kesedihan di hati para penggemar. Pasalnya, hingga 2025 mendatang ARMY tidak dapat menyaksikan pertunjukan apapun dari idolanya.

Namun, ARMY tetap memberikan dukungan sepenuh hati untuk BTS hingga selesai wajib militer di 2025.

“BIGHIT REALLY SAID BLACK FRIDAY SPECIAL 4 ENLISTMENTS IN ONE ANNOUNCEMENT,” tulis @esc*** dengan tambahan emoji menangis.

“We will wait for you in 2025,” tulis @seo**** melalui cuitan di X.

“WE WILL WAIT FOR YOU IN 2025, WE LOVE YOU BTS,” tulis @lev***.

“See you in 2025, Bangtan. We’ll waiting for you!” tulis @uar***.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *